Tuesday, August 6, 2013

Selamat Lebaran....^_^



Alhamdulillah...akhirnya sehari lagi selesai juga kewajiban kita sebagai umat Muslim...berpuasa selama 1 bulan ya teman2..dan tibalah hari yang kita nanti2..Lebaran telah tiba..Lebaran telah tiba....yey..yey..hip hip horey......* lebay..hihi..*
Dan alhamdulillah juga..aku berhasil..menyelesaikan tantangan dari diriku sendiri..untuk non stop posting resep2 inspirasi menu buka puasa / sahur selama 30 hari full selama puasa ini..tanpa absen seharipun..hihi..seneng aja..berarti.kalau kita mau..sebenernya kita bisa melakukan apapun yang menjadi tujuan kita..itu aja hikmahnya sich..dan semoga aja juga sedikit berguna buat teman2 semua yang sering mampir ke blog ku..makasih banyak ya..udah nemenin aku menjalankan ibadah puasa bersama..walaupun di rumah masing2..hihi..tapi berasa ramai dan seru aja puasa kali ini..dengan seringnya teman2..mampir dan singgah di dapurku..bercerita..dan berdiskusi apa saja....tentang masakan dan dapur tentu saja ya. Semoga..ke depan..doain aku ya biar  semakin rajin posting resep2 baru lagi dan semakin variatif.

Nah..yang paling penting..aku mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri buat teman2 yang merayakannya..maaf maaf ye..kalau ada salah salah kate..hihi..* kok jadi Betawian..*..dalam menulis postingan..atau ada yang kurang jelas ketika menjawab pertanyaan teman2..dll..atau kebanyakan becanda..maaf ya..soalnya biar seru aja gitu..coba kalau aku jawab cuma iya..tidak..bener..dan lain sepatah dua patah kata..kurang seru kan..hihi..tapi yang jelas..semua itu cuma becanda..biar rame dan tambah akrab ya..dan tidak ada maksud apa2. Maafkan juga buat yang request resep2..tapi belum terpenuhi..karena memang kadang belum ketemu resep yang pas saja..walau udah uji coba..jadi harap sabar ya..apa lagi ya..? Udah gitu aja dech..yang pasti....kehadiran teman2 semua di dapurku..sangat berarti buatku..makasih udah menemaniku ya..dan juga menguatkan serta menghiburku jika aku dalam kesedihan..dan semoga silaturahmi kita ini akan terus terjaga. I love you all..my firends..^_^

Ya udah..segitu aja..celoteh nya..hihi..sekarang.silahkan menikmati ya..hidangan Lebaran yang udah ku siapkan buat teman2 semua..monggo lho..jangan malu2..ambil sendiri semua yang di suka sepuasnya ya..hihi..atau mau di bungkus bawa pulang juga boleh..hihi..aku tinggal  mudik  dan liburan dulu ya...dan sampai jumpa lagi di sini abis Lebaran..see you all...^^

 

Salam manis buat keluarga teman2 di rumah ya...
With Love,
Diahdidi & Family


Menu Lebaran ala Diah Didi's Kitchen
( Resep2nya..di klik aja ya..masing2 judul..^^ )

































8 comments :

  1. Hmmmm…semua lezat…Mak saya mampir ya ke Semarang, ya?
    Mohon maaf lahir dan bathin ya, Mak Didi. Salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mak Nilam...makasih ya... sama2..mohon maaf lahir dan batin juga...^^

      Delete
  2. sedap-sedap ya masakan mbak diah
    jago masak beneran nie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...makasih Mak Lisa..masakan rumahan aja kok Mak..^^

      Delete
  3. selamat idul fitri juga ya mba...
    Sungguh senang sekali bs berkenalan walau blm bertemu secara langsung... Andaikan aku di semarang, rela deh nyamar jd

    ''housekeeper sementara''

    Demi bisa njabur kue2 itu...
    Hihihi....
    Hay mas Yodha... Salam manis dr tante lina ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...Mba Lina..nggak usah nyamar..dgn senang hati di terima kok di rumah Yodha..ayoookk main sini ya..dan salam manis juga dari Yodha ya Tante..^^

      Delete
  4. Aduh..aduh.. pengen ngembat deh semua makanan itu.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..Mba Matris..telat datengya ya..udah habis semua itu..^^

      Delete