Google Ad

Contact

Ingin bekerja sama dengan DiahDidi.com?

Silahkan menghubungi bundadidi@gmail.com

Terima kasih.

17 comments :

  1. Kalo saya mau beli terasi gmn caranya

    ReplyDelete
  2. Kalo saya mau beli terasi gmn caranya

    ReplyDelete
  3. Mlm bunda mw pesan tepung leker bgm carax...tq

    ReplyDelete
  4. Mlm bunda,,,!!! Mau tanya soal piring sango, apa ada stok di tempat bunda? Trimakasih

    ReplyDelete
  5. Bunda tinggalnya dimana? Saya mau beli coklat batangan yg bagus n murah. Katanya bunda dekat rmh bunda ada tbk yg jual coklat tsb. Terima kasaih atas infonya

    ReplyDelete
  6. Bunda tinggalnya dimana? Saya mau beli coklat batangan yg bagus n murah. Katanya bunda dekat rmh bunda ada tbk yg jual coklat tsb. Terima kasaih atas infonya

    ReplyDelete
  7. I travelled through Indonesia for several months a few years ago. I loved it!!! In restaurants I orderedserved shrimp or fish served on a hotplate. yum. Do you have recipes for this? Can you direct me to them?
    The auto-translate is not helping much. Thanks!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Do you have the picture of the dish ?..send me email : bundadidi@gmail.com..I'll give the recipe for you if I see the picture :)

      Delete
  8. Mba diah saya mau pesan bumbu cryspix gmna carax ya .. no. hpku 08114504060

    ReplyDelete
  9. mba Diah yang baek... aku christine, pertama-tama aku mau ngucapin trims banget karna resep2 makanan yg tadinya kupikir susah ternyata dibikin cara simple. Nah, tadi liat timeline temenku asal semarang, dia dikasi blenyik goreng telur sama tantenya. temen2nya kasi komen, bahwa makanan itu udh jarang. Jadi, kalau mba diah ada waktu, bisa tolong caranya bikin blenyik krn mereka saling curhat, ternyata bikinnya ngga bisa bagus. Terima kasih untuk perhatian mba Diah. Semoga sehat2 dan sukses selalu.

    ReplyDelete
  10. Tepung lekernya harga berapa mbak? bisa beli dimana?

    ReplyDelete
  11. Mba sy berminat tepung kremesnya, mau pesan bagaimana?terima kasih

    ReplyDelete
  12. Sy tu kalo buka webnya bunda didi berasa pinter masak. Makasih sdh share resep2 masakan indo bundaaa

    ReplyDelete
  13. Mbak Diah, kalau mau pesen tepung aci sama tepung bakso gimana caranya? saya add no telp koq gak nongol di WA yah?

    ReplyDelete
  14. Mba diah...mau sedikit konsultasi rasa...krn keterbatasan ruang gerak (di dusun) jd saya kalau beli butter selalu impor dr jkt, saya biasa pakai orchid (termurah dr yg lain),ini ada yg nawarin butter hollman...menurut mba diah enak atau gak hollman itu, dr segi rasa dan harumnya?siapa tau mba diah udah prnh nyoba...atau mgkn temen2 disini prnh ada yg pakai...blh minta masukannya? Trm ksh

    ReplyDelete
  15. Mba diah kalau mau pesan abu merang masih bisa atau tidak mba? Tetimakasih

    ReplyDelete

Google Ad

Diah Didi YouTube Channel