Google Ad

Sunday, January 27, 2019

Ikan Asin layur Krispi


Teman-teman suka ikan asin layur ? Atau malah belum pernah makan atau baru denger ? Soalnya nggak semua daerah ada ya kayaknya. Aku aja kenal ikan asin layur sejak tinggal di Semarang. Ikan asin ini unik, panjang-panjang dan tipis. Ada berbagai ukuran sich, tapi kalau aku suka yang kecil-kecil gini, karena empuk, seduri2 nya enak di makan jadi kriuk. Buat anak-anak juga cocok ikan layur yang  kecil gini.

3

Monday, January 21, 2019

Tongseng Iga Bakar


Tongseng, menu favoritku dan suami. Tapi sayangnya Yodha kurang begitu suka daging rebusan gini. Mau makan sich, tapi kayak kurang semangat gitu. Jadinya aku harus membuatnya semangat makan tongseng. Caranya...mudah saja..dagingnya nggak cuma di rebus sama kuah, tapi di bakar di akhir.
2

Thursday, January 17, 2019

Aneka Daun / Bunga Bawang-Bawangan Aromatik


Daun Bawang, sudah pasti selalu jadi sayur yang wajib beli ketika belanja ya teman-teman, karena serbaguna untuk sup, untuk mie goreng, nasi goreng, cap cay dll butuh daun bawang sebagai penambah aroma dan rasa.
4

Monday, January 14, 2019

Cumi Krispy Sambal Geprek




Menu sambal, tak pernah bosan ya teman-teman, apalagi untuk emak-Emak. Menu makan siang kalau sendiri di rumah ya paling mantul itu ya sambal. Sambal apa aja, aku suka semua..hihi.
6

Wednesday, January 9, 2019

Bobor Pucuk Daun Labu


Pucuk Labu, sayuran yang akhir-akhir ini jadi favoritku. Di semarang udah hampir 10 tahun lebih tapi baru akhir-akhir ini makan Pucuk daun labu, karena dulu mikir sayur aneh hahah. Kalau di Yogya daun Labu atau Jipang jarang di masak. 
1

Saturday, January 5, 2019

Timus Enak


Sore,

Cemilan sore ini...memanfaatkan bahan di dapur. Ada Ubi kuning nganggur beberapa hari sampai ada satu yang numbuh haha..karena belum aku buka dari plastiknya. Ya begitulah aku, suka kasian kalau ada Mbah-Mbah di pasar nawari dagangan mereka, langsung aja aku beli. Ya sekedar uang 6 ribu, mungkin bisa sedikit membantu mereka ya.
5

Friday, January 4, 2019

Padu Padan Menu Hari ini, Sate Usus Bumbu Kuning, dll




Yeay, postingan kedua di 2019, ke mana aja aku kok jadi sibuk banget , banyak resep yang belum aku post di web huhu. Sehari bikin satu atau dua video untuk klien udah full seharian sama ngedit, belum kerjaan lain. 2019 harusnya punya assisten ya teman-teman. Tapi tak semudah itu sich cari asisten yang bisa di andalkan hihi.
1

Google Ad

Diah Didi YouTube Channel