Google Ad

Monday, April 29, 2019

Kuliner Khas Semarang, Nasi Ayam Bu Pini



Hallo,

Maaf lama nggak update web teman-teman..hihi.

Dua minggu ini sibuk banget keponakan di sini menikah. Biasalah..pernikahan adat Jawa, prosesnya panjang, dari dua minggu sebelum nikah udah ada hajatan, dll. Pokoknya waktu serasa kurang. Setelah itu lanjut ada syuting di rumah dengan majalah sajian sedap, mudik ke yogya, dll.

1

Sunday, April 14, 2019

Oseng Mie Bumbu Ebi


Beberapa hari lalu aku masak Oseng Mie lagi teman-teman. Dulu udah pernah aku share sich ya, tapi kali ini aku pakai ebi untuk bumbunya. Jadinya rasanya jadi tambah enak sekali Oseng Mie nya.
2

Tuesday, April 9, 2019

Air Daun Suji


Kemaren seneng banget aku, dapat daun suji dari budhe sayur langganan. Dari dulu pengen sekali punya pohon daun Suji, alhamdulillah kemaren di bawain beberapa batang oleh Budhe sayur, katanya sich cara menanamnya cukup di tancapkan di tanah subur, nanti akan tumbuh. Udah aku tancapkan sich, semoga aja numbuh..hihi.
1

Friday, April 5, 2019

Ekado Tengiri Udang


Pagi,

Menu kemaren ini teman-teman. Aku masih punya stok Tengiri fillet, sisa bikin Siomay untuk Bazaar Yodha kemaren. Jadi aku buat ini aja. Biasa ekado pakai ayam dan Udang, tapi di ganti tengiri juga enak kok teman-teman, sama gurihnya.
4

Google Ad

Diah Didi YouTube Channel