Saturday, August 17, 2013

Rugby...Salah Satu Kue Favoritku dari Breadlife...^^


Sudah pernah liat olahraga Rugby teman2..?..Itu lho..olahraga..seperti sepak bola..tapi mainnya agak kasar dari luar..hihi. Bukan cuma pemainannya yang agak kasar..karena boleh tubruk tubrukan dan lain2nya..para pemainnya juga memakai pakaian minim..kadang pemain rubi wanita..malah cuma pakai under wear aja..hihi..jadi kayaknya bukan olah raganya dech yang jadi bahan tontonan..tapi para pemainnya..yang memang seksi seksi dan berbaju minim. Kalau suamiku nonton pertandingan Rugby ini..di salah satu channel..langsung dech aku pelototin..hihi..nggak bagus buat anak2 Pi..hihi..kataku..padahal..nggak demen aja..suami nonton begituan..hihi. Lha suami ku dengan santainya bilang..lha seru ini Mi..olahraganya..liat itu mba2 pemainnya seksi2..hihi. Oalah..dasar Bapak2..^^ Tapi memang kok..olah raga ini rada sedikit aneh..bahkan di beberapa  negara ada yang pemain laki2nya nggak pake baju sama sekali..hihi

Ya udah dech..biarin lah ya..itu kan di luar negeri sono..yang penting di Indonesia  nggak ikut ikutan olahraga begituan..kalau pun ada tentu saja nggak pakai baju yang minim2 gitu pastinya. Sekarang kita bahas makanan saja..hihi..lebih enak. Nah..kenapa aku cerita soal olahraga rugby ini..karena aku mau bahas kue atau roti..yang bentuknya..kayak bola yang di perebutkan di olahraga rugby..yaitu kue dari Breadlife..Tapi bingung juga...mau di sebut roti atau kue ya..hihi..soalnya dalamnya roti..tapi luarnya..tekturenya renyah kayak kue kering..hihi. Tapi yang jelas..kue ini unik banget..karena bentuknya lonjong dan mirip2 bola rugby memang..makanya mungkin di sebut kue rugby kali ya. Wah..ini salah satu kue favoritku di Breadlife..enak dan unik rasanya. Dalamnya kayak roti dengan isian vla tapi kering...yang harum..legit...tapi luarnya itu ada crunchy tekture..kayak kue kering ..yang renyah..meprul dan enak gitu..plus ada taburan chocochip di beberapa bagian kue ini..enak dech pokoknya...unik banget kan..makanya cobain dech teman2..kalau ke Breadlife..kue ini. Ukurannya juga besar..jadi di jamin..makan satu super kenyang..hihi. Aku aja selalu berbagi sama Yodha kalau makan ini..di makan  berdua gitu..soalnya nggak habis kalau sendiri. Jadi kalau ke Breadlife..salah satu rekomendasi ku adalah kue ini..enakk.


Buat teman2 yang belum pernah coba BreadLife..meluncur ke sini ya..dulu pernah aku ulas tentang BreadLife ini.

8 comments :

  1. Replies
    1. Iya Mak Lydia..aku suka BreadLife..karena aliran pastry dari Jepang..jadi lebih cocok untuk lidah lokal ku..hihi

      Delete
  2. fotonya bagus mak.., belum pernah nyoba roti rugby ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Mak Monda..cobain Mak..enak dan unik lho rasanya..^^

      Delete
  3. Replies
    1. Cobain Mak Hanna..udah banyak cabangnya kok Breadlife..di Jakarta ya..:)

      Delete
  4. ngiler mbak liat rotinya :D, coba hunting ahh kali aja ada di bekasi xixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Mall Mba Elvira biasanya gerainya..segede bola rugby ini rotinya..hihi..bisa buat berdua..^^

      Delete