Laman

  • Home
  • About
  • Recipes
  • Aneka Tepung
  • Cooking Tips & Tricks
  • Food Street/Restaurant Review

Thursday, August 21, 2014

Cookies Ketan Hitam


Yuhuu..akhirnya bisa duduk manis di depan komputer posting resep dulu..habis dari tadi packing2 dan ke sana kemari ngurusi kerjaan. Baiklah sesuai janjiku kemaren buat teman2 yang udah pesan tepung ketan hitam ini ya..resep cookies ketan hitamnya. 

Wednesday, August 20, 2014

Kue Ku Ketan Hitam


Wuaa..internet kok putus nyambung..putus nyambung kayak abg pacaran..hihi..asal mau upload foto..baru separo putus..ampe pegel dech mau upload foto..hihi. Walah..pro log nya kok malah curhat ya teman2. Iya nich super bete..kalau internet ndak bisa di ajak kerjasama. Pulsa katanya sich masih banyak..tapi ya gini nich..kalau minta di isi lagi mesti kayak di putus sambung..putus sambung gitu. Begitu di to up pulsa lagi..langsung dech biasanya..lancar upload..mau 10 bareng pun bisa.. Jadilah rencana aku mau upload foto banyak..cuma ter upload beberapa aja nich teman2..ya udah nggak pa2 ya...daripada gagal semua..masih mending ada foto nya kan. Tadi rencana mau posting dua resep sekalian..resep cookies ketan hitan sama kue ku ketan hitam..akhirnya aku posting terpisah aja dech tunggu isi pulsa dulu..hihi...biar lancar upload fotonya.

Tuesday, August 19, 2014

Resep Abon Cabe Udang Rebon



Cabe....siapa yang bisa nolak ya teman2..apalagi buat pedas mania kayak aku..serasa hampa dech..kalau sehari aja makan tanpa cabe..hihi. Nah..selain di buat bumbu masakan langsung olahan cabe kini juga sangat beragam..dari di buat berbagai saus pedas..samai anek sambal instan Ada lagi salah satu olahan cabe yang awet dan kering yang banyak di sukai yaitu abon cabe. Nah..paling enak memang sich nyambel sendiri fresh di dapur gitu ya teman2. Tapi jika buat emak2 sibuk..tentu menyimpan cabe olahan dalam bentuk sudah matang atau kering sangat praktis ya..jadi sewatu2 mau makan pedas tinggal di cocol sambal atau di tabur taburan abon cabe gitu. ..praktis banget. Aku kalau bikin nasi goreng kalau buat bertiga nggak pernah terlalu pedas..karena yodha kurang suka pedas..jadi biar praktis aku tetep bisa makan pedas..ya aku taburi abon cabe ini nasi gorengnya..enak dan praktis. Buat makan sayur2 gurih yang nggak pedas juga praktis tinggal tabur aja..ataupun jika kepepet ndak punya lauk tapi udah kelaparan..hihi..ada nasi putih aja pun udah nikmat dech di makan pakai abon cabe ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...