Laman

  • Home
  • About
  • Recipes
  • Aneka Tepung
  • Cooking Tips & Tricks
  • Food Street/Restaurant Review

Friday, December 19, 2014

San Bao Chi..Chinatown Street Snacks, Di Pusat Kuliner Kampung Semawis Semarang



Jika teman2 berkunjung ke Semarang..sempatkan mampir ke Kampung Semawis ya..di daerah Pecinan dekat Gang Baru Semarang. Seru teman2..jika malam hari terutama weekend...jalan sepanjang gang di kampung Semawis ini sangat ramai..dengan aneka macam kuliner yang di jajakan. Pengunjung juga banyak banget..lalu lalang dnegan berjalan kaki..menyusuri sepanjang jalan atau sekedar duduk2 menikmati kuliner yang di sukai. Berasa di mana gitu..hihi..beda sama suasana jalanan lain di kota Semarang yang udah mulai macet di setiap tempat.

Thursday, December 18, 2014

Tips Memilih Terasi Yang Enak


Sambel terasi fresh..merah menggoda ala warung penyetan di atas..siapa yang bisa menolak ya teman2. ayuk ya suka terasi tunjuk jari..hihi. Aku dech pertama ngacung..lha emang penggemar berat sambel terasi. Aroma dan rasa sambel terasi itu..sungguh menggoda selera makan. Jadi..jika pas nyambel terasi..lebih baik sediakan nasi secukupnya saja ya teman2..lha dari pada nambah terus makannya..hihi.

Wednesday, December 17, 2014

Tumis Kacang Panjang & Tempe Bumbu Ulek


Hari ini menunya sederhana saja ya teman2..cuma tumis tempe dan kacang panjang. Bahannya mudah di dapat...di tukang sayur selalu ada kan tempe tahu. Dan aku kok ya selalu reflek gitu..kalau belanja di tukang sayur atau di pasar..pasti walau cuma 1 papan, selalu beli dech. Tempe memang nggak pernah mbosenin..enak di masak apa aja ya teman2.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...