Google Ad

Friday, October 12, 2018

Puding Nangka Gula Merah



Cuaca masih panas..panas..panas...ya teman-teman. Enaknya bikin yang seger-seger nich. Aku buat Puding. Tapi tetep Pudingnya selera Jowo hihi. Puding nangka dan gula merah. Aslinya lebih Jawa lagi, pakai santan. Tapi karena lagi diet aku ganti pakai cream pengganti santan aja, dan suamiku suka, hampir separuh loyang di habisin hahah.

3

Tuesday, October 9, 2018

Bakso Ayam Kenyal Empuk


Hari ini kepengen bikin Bakso, tapi hanya punya daging ayam di freezer. Jadinya bikin Bakso Ayam aja. Tetep enak rasanya. Di sajikan bersama kuah kaldu ayam bening, rasanya seger sekali. 
Kebetulan kemaren bikin Batagor, Pangsitnya masih ada juga, jadi aku sajikan sama Bakso Ayamnya. Enak, jadi ada komplet isinya.

0

Sunday, October 7, 2018

Sayur Asem Jawa / Jangan Asem Glandir



Cuaca masih puanas ya teman-teman, males ke mana-mana nich jadinya jika tidak penting banget, karena badan jadi mudah capek dan gampang sakit ya jika kecapekan karena dehidrasi panas gini. Yodha aja mau agak-agak flu ini kecapekan,makanya libur bikin video resep dia.
0

Friday, October 5, 2018

Bento Kongbap Lagi



Hallo, tak terasa udah jumat lagi ya teman-teman, waktunya menu bersama Kongbap nich.

Kali ini Bento lagi nich, karena Kongbap lagi ngadain lomba kreasi Bento lho di instagram. Ikutan ya teman-teman. Kongbap tau kan ? Apa harus aku jelasin lagi ? Hihi..

2

Thursday, October 4, 2018

Puding Coklat Lapis Vanilla


Musim masih panas, tiap hari maunya yang seger ya teman-teman. Kemaren aku buat ini nich Puding Coklat Lapis Vanilla. Pokoknya kalau bikin Puding, biasanya ya rasa coklat aja favorit Yodha hihi. Karena puding jenis lain  kurang suka. 
2

Tuesday, October 2, 2018

Bobor Mbayung



Menu hari ini terenak sedunia hihi, enak versi aku sich. Cuaca akhir-akhir ini super panas ya teman-teman. Di Semarang 34 C , sumuk, gerah..makan garingan nggak enak. Jadi harus pakai yang berkuah gini baru seger ya.
0

Saturday, September 29, 2018

Oseng-Oseng Mercon Kikil & Kacang






Hari ini aku masak Oseng Mlagi, tapi aku kombinasikan dengan kacang panjang. Jadi lebih komplet dech kan, sekali masak dapat sayur juga hihi. Yang namanya Kikil itu salah satu favoritku. Tak pernah bosan. Daripada daging aku lebih pilih Kikil hihi.
4

Friday, September 28, 2018

Heci Mini Isi Ayam


Sore tadi mau bikin Heci khas Malang, tapi kok cari centong sayur yang agak gepeng kok nggak nemu, akhirnya aku cetak akali cetakan takoyaki aja, terus aku goreng lagi. jadinya Heci modern ya hihi.
2

Wednesday, September 26, 2018

Nasi Goreng Brebes



Pertama makan Nasi Goreng Brebes ini nggak sengaja. Waktu itu Yodha minta nasi goreng, di beliin sama papinya. Karena warung langganan Yodha tutup, sama papinya di beliin nasi goreng Brebes yang warungnya ada di dekat rumah. Waktu buka bungkusnya sich udah pesimis dulu, kok warnanya pucat, nggak gelap berkecap, sementara Yodha biasanya suka Nasi Goreng berkecap. Tapi setelah aku cicipi sesendok, rasanya kok lumayan enak, malah soft bumbunya tapi terasa gurih dan nnga mblenger kecapnya. Dan Yodha pun suka, akhirnya sering beli dech di situ.

0

Google Ad

Diah Didi YouTube Channel