Google Ad

Thursday, January 17, 2019

Aneka Daun / Bunga Bawang-Bawangan Aromatik


Daun Bawang, sudah pasti selalu jadi sayur yang wajib beli ketika belanja ya teman-teman, karena serbaguna untuk sup, untuk mie goreng, nasi goreng, cap cay dll butuh daun bawang sebagai penambah aroma dan rasa.
0

Monday, January 14, 2019

Cumi Krispy Sambal Geprek




Menu sambal, tak pernah bosan ya teman-teman, apalagi untuk emak-Emak. Menu makan siang kalau sendiri di rumah ya paling mantul itu ya sambal. Sambal apa aja, aku suka semua..hihi.
1

Wednesday, January 9, 2019

Bobor Pucuk Daun Labu


Pucuk Labu, sayuran yang akhir-akhir ini jadi favoritku. Di semarang udah hampir 10 tahun lebih tapi baru akhir-akhir ini makan Pucuk daun labu, karena dulu mikir sayur aneh hahah. Kalau di Yogya daun Labu atau Jipang jarang di masak. 
0

Saturday, January 5, 2019

Timus Enak


Sore,

Cemilan sore ini...memanfaatkan bahan di dapur. Ada Ubi kuning nganggur beberapa hari sampai ada satu yang numbuh haha..karena belum aku buka dari plastiknya. Ya begitulah aku, suka kasian kalau ada Mbah-Mbah di pasar nawari dagangan mereka, langsung aja aku beli. Ya sekedar uang 6 ribu, mungkin bisa sedikit membantu mereka ya.
1

Friday, January 4, 2019

Padu Padan Menu Hari ini, Sate Usus Bumbu Kuning, dll




Yeay, postingan kedua di 2019, ke mana aja aku kok jadi sibuk banget , banyak resep yang belum aku post di web huhu. Sehari bikin satu atau dua video untuk klien udah full seharian sama ngedit, belum kerjaan lain. 2019 harusnya punya assisten ya teman-teman. Tapi tak semudah itu sich cari asisten yang bisa di andalkan hihi.
0

Friday, December 28, 2018

Nasi Goreng Roa Kongbap


Selamat tahun baru teman-teman...:)

Kemaren bersih-bersih kulkas total hihi...semua isian di keluarkan sebelum di penuhi lagi jika udah belanja. Eh di freezer nemu sambal Roa yang beberapa waktu lalu aku bikin.
0

Sunday, December 23, 2018

BESTIK LIDAH


Hallo,

Maaf beberapa hari absen posting di web ya teman-teman..bener-bener akhir tahun tetap masih di kejar deadline kerjaan aku hihi. Ini udah mau liburan aja masih harus mengerjakan dua proyek video untuk klien.

0

Tuesday, December 18, 2018

Gethuk Goreng Sokaraja



Gethuk goreng khas Sokaraja...teman-teman udah pernah coba ?

Pasti udah ya, secara kan terkenal banget jadi salah satu oleh-oleh khas dari Sokaraja. Sokaraja itu terkenal dengan kuliner Soto Sokaraja dan Gethuk Gorengnya ini.
0

Sunday, December 16, 2018

Info Lomba #Pastabisa2018


Teman2 yang suka ikut lomba masak online, aku ada info nich. Ada lomba kreasi pasta dari La Fonte ya.

Alhamdulillah aku di percaya jadi jurinya. Ini lombanya hadiahnya keren banget hingga puluhan juta rupiah dan ada 4 periode lho, yuk ikutan.

Info lebih lengkap klik hash tag #pastabisa2018 ya teman2 di instagram.

Alhamdulillah udah ketiga kali ini aku jadi juri lomba masak online. Tapi yang pertama dan kedua ngga di publish sich, kerja di belakang layar aja...karena event lomba masak via blog yang kemaren ini, dari dua brand besar juga, peanut butter dan salah satu brand frozen food.

Nah kali ini untuk brand pasta. Seneng aja rasanya bisa berpartisipasi sebagai juri dalam event lomba masak seperti ini. Mungkin memang udah jadi passion aku hihi di bidang ini.

Jangan lupa ikutan ya teman-teman.


0

Google Ad

Diah Didi YouTube Channel