Laman

  • Home
  • About
  • Recipes
  • Cooking Tips & Tricks
  • Food Street/Restaurant Review
  • Contact Me

Saturday, April 19, 2014

Sarapan Sop Kakap Bu Ndut..Enak..Seger dan Murah Meriah..^^


Wah...kangen nulis review makanan..beberapa minggu terpenjara di dapur..karena sibuk..jadinya belum sempat keluyuran coba2 resto dll ya teman2..maaf. Padahal ya udah ada beberapa undangan dari resto2 untuk di review..tapi..maaf belum sempat akhir2 ini. Moga2 kalau semua kerjaan udah beres bisa kulineran lagi dengan tenang. Tapi kemaren libur..biasa mau keluar cari sarapan..di Semarang atas aja kok udah bosan..akhirnya iseng dech pagi2 turun ke bawah buat cari sarapan..hihi. Dan..setelah muter2 dan bingung..karena banyak yang enak2 di bawah..pilihan malah jatuh ke warung sop kakap Bu Ndut..hihi. Padahal..kalau makan langsung di sana..kalau pertama liat sich..nggak banget warungnya..warung kecil aja gitu lho...tapi karena sop kakapnya memang enak banget dan jadi menu andalan di situ..jadilah tetep..mau makan ke sana. Biasanya sich nitip suami aja..di bawa pulang..tapi mumpung lagi di bawah..aku penasaran makan langsung di sana..pas pagi2..pasti lebih fresh sop dan kepala kakapnya. Dan beneran sich..emang lebih enak lagi dan lebih seger kalau di makan di sana..apalagi pagi2.

Friday, April 18, 2014

Keripik Kulit Ayam


Pas lagi baca2 salah satu tabloid kuliner yang sering meliput usaha2 kuliner sukses, di edisi tersebut lagi mengulas tentang usaha berbagai olahan keripik di Bandung. Hemm...jadi salut dech..Bandung memang nggak ada matinya..soal olahan kuliner dan trend2 makanan baru. Biasa..selalu heboh..walau kadang ujung2nya ya hilang pamornya..hihi. Masih ingat nggak keripik singkong pedas berlevel yang bikin heboh beberapa waktu lalu teman2..saking penasarannya aku sampai minta ponakan ngirimin..dan ternyata..jauh dari yang diharapkan rasanya..hihi..cuma keripik singkong yang mbeling..( keras ) dan penuh penyedap rasa rasanya. Masih enakan juga keripik singkong kemasan buatan pabrik yang 3 ribuan itu..hihi.

Thursday, April 17, 2014

Makaroni Skotel Goreng



Ini..menu daur ulang lagi..hihi...daur ulang dari makaroni skotel biasa..bikin pagi buat sarapan..eh sore masih ada sisa..dan...Mak Irit selalu ada akal untuk membuatnya jadi makanan baru lagi..hihi. Tapi...jika mau sengaja buat skotel makaroni goreng ini..enak juga lho teman2..biasa lah..kita2 kan suka yang di goreng2 ya..kadang kurang manteb aja..makan makaroni skotel yag di panggang. Soalnya kan nggak bisa nyeplus cabe rawit...hihi..* aku banget *
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...