Laman

  • Home
  • About
  • Recipes
  • Aneka Tepung
  • Cooking Tips & Tricks
  • Food Street/Restaurant Review

Friday, November 28, 2014

Nugget Ayam Wortel


Sejak Yodha bosan makan nugget ayam..lama banget aku nggak bikin nugget. Dulu pas TK sampai kelas 1 dan 2 terlalu sering ku buatkan nugget..jadinya dia bosan. Eh..pas kemaren di tanya mau makan apa ..kok nyeletuk pengen makan nugget..katanya pas di sekolah lauknya sering nugget.jadi dia suka lagi. Ya oke dech..pas nggak sempat masak aku beliin nugget kemasan dech..dan Yodha protes.." kurang enak Mi..nuggetnya "..hihi. Ternyata seleramu tinggi juga ya Nak..ndak mau makan sembarang nugget..hihi. Tapi setelah aku cicipin nugget bermerk yang di jual di budhe sayur memang agak neg ya sekarang rasanya. Jadilah aku buat sendiri lagi nugget untuk Yodha..dan hasilnya..suka dech dia..kemaren buat sarapan..terus sisanya minta di bawa buat bekal sekolah. Nah..tak bawain agak banyak biar bisa berbagi sama teman2nya..sama saus buat cocolannya..ternyata pulang aku cek..habis..ludes. Aku tanya dia habisin sendiri apa berbagi..katanya berbagi sama teman2nya dan pada suka semua.

Thursday, November 27, 2014

Cemilan Serba Tahu Lagi....^_^ Bakso Tahu & Tahu Sumedang Krispi


Tahu lagii..hihi. Memang..aku suka sekali berkreasi dengan bahan biasa yang murah dan mudah di dapat seperti tahu ini..jadi aneka hidangan yang bervariasi tentunya. Mungkin kalau di kumpulin udah jadi satu buku nich teman2..olahan serba tahu yang aku posting di blog ini..hihi. Wah..sayangnya sampai sekarang belum ketemu penerbit yang cocok. Maklum teman2..penulis pemula..yang belum punya pengalaman nulis buku..kalau nggak kenal orang dalam atau punya relasi langsung dengan penerbit.. biasanya nggak di lirik sama penerbit mayor..jadi bisanya kerja sama sama penerbit minor..atau self publisher dulu..alias nerbitin buku dengan biaya sendiri..huhu..makanya lagi nabung nich..jualan tepung dulu..hihi..buat nerbitin buku yang bagus sekalian kualitasnya...kemaren udah ada penawaran dari salah satu penerbit, lumayan dech biayanya kalau self publisher jika untuk buku berwarna. Jadi sabar ya teman2..yang menunggu kapan aku bikin buku..tak ngumpulin modal dulu..kalau materi sich udah siap dari dulu.

Wednesday, November 26, 2014

Tumis Pare & Tempe Semangit Tabur Teri Nasi



Duch jam 12 an tadi..perut kok kasih tandan laper..ternyata tadi pagi lupa sarapan..cuma nyuap beberapa sendok ngabisin sarapan Yodha..hihi. Nengok dapur cuma ada nasi putih..sama sisa lauk beli tadi pagi..tapi kok nggak berselera ya , karena nggak cocok sama rasa masakannya. Tadi pagi nggak sempat masak, karena dari Subuh, sibuk packing sebelum Yodha bangun..jadi beli lauk di luar..wah ya tapi beda rasanya kalau sama masak sendiri. Akhirnya bongkar2 kulkas..nemu pare 2 buah ..nemu tempe semangit..nemu teri nasi..hihi..komplet kan..langsung kebayang oseng pare plus tempe semangit..terus di taburi teri nasi yang gurih..wah..daripada bayangin aja..langsung action dech klutekan sebentar di dapur..dan mateng dech..nich tinggal separo sekarang teman2..hihi. Aku suka makan sayur oseng pare gini semi di gado..jadi nasinya dikit. Hemm..enak dech..walau cuma lauk sayur pare aja..sama tahu sumedang  goreng..beneran enak dech.."My tummy is happy..."..*ikut2 an Yodha..kalau dia habis makan terus suka makanannya..dia selalu bilang gitu..hihi.*
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...