Monday, December 16, 2013

Pembukaan Vien's Resto Semarang


Dalam beberapa postingan ..aku sering menyebut, jika membeli daging..sosis..bakso..dll..selalu di toko daging langgananku ya teman2..yaitu toko daging Nandisari yang ada di Karangrejo Banyumanik Semarang. Nah....hari Sabtu kemaren...toko daging Nandisari..membuka resto baru. Kebetulan yang punya yaitu Bapak Widyawan..adalah temen suami..jadi kita di undang di acara pembukaan resto tersebut.

Nama resto barunya yaitu Vien's resto..di daerah tanah putih Semarang..kalau dari tempatku di Banyumanik sich..nggak terlalu jauh juga. Restonya menempati rumah klasik model Belanda gitu..jadi cozy dan asri. Nyaman banget tempatnya. Jika kita duduk di teras belakang..kalau waktu malam hari..lebih bagus lagi tempatnya..romatis..karena kita bisa melihat kerlap kerlip lampu kota Semarang terhampar viewnya di bawah. 

Menunya..tentu saja..nggak jauh2 dari daging dan sosis..karena memang Nandisari adalah toko daging segar dan juga hasil olahannya. Aku memang paling suka sosis Nandisari..sangat bervariasi..berkualitas..dan rasanya enak2 semua. Makanya menu sosis ini juga menjadi salah satu menu andalan di Vien's resto ini..yaitu sosis grill and steak. Beneran dech..kemaren salah satu menu yang di sajikan di acara pembukaan restonya adalah sosis barbeque..hemm..rasanya enak banget..! Sosis sapinya benar2 terasa daging..empuk..kenyal dan gurihnya terasa banget..di padu saus barbeque racikan chef resto tersebut..bener2 memanjakan lidah. 

Sayang karena baru pembukaan..jadi belum bisa mencoba aneka menu restorannya yang ala carte..karena kemaren aja udah banyak sekali makanan yang tersaji untuk tamu..dan semuanya enak2..cuma dalam bentuk prasmanan gitu. Juga..nggak bisa memotret dengan maksimal..karena banyak tamu dan suasana malam. Jadi next time..lebih baik makan di situ dan bisa memotret aneka menunya yang menjadi menu andalan Vien's resto ini...biar bisa lebih detail lagi. Jadi..kayaknya bakalan sering ke sana dech..kalau  lagi pengen menikmati aneka olahan sosis dan steak..yang pasti bahan2ya di jamin berkualitas..karena Nandisari kan juga pemasok daging..sosis dll..untuk kebutuhan hotel2 di Semarang..jadi di jamin bahan2 yang di pakai setara dengan yang di pakai di hotel2 yang di olah oleh chef profesional juga.

Selamat buat Bapak Widyawan dan keluarga atas pembukaan Vien's resto...semoga sukses selalu.







13 comments :

  1. Replies
    1. Terjangkaulah Mba Dian..sesuai dengan kualitasnya..hihi

      Delete
  2. agak jauh ya mbak dari rumah mertuaku :) tapi nanti kapan2 ke daerah banyumanik bisa mampir ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak..sekalian mampir ke t4 ku ya..hihi

      Delete
  3. Mbak kalo mau ke sini rute nya gimana ? Ancer2 juga yaa mbak hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Dr. Wahidin , sebelum tanjakan tanah putih belok kanan Mba Mutiara..masuk ke Jl. Singotoro no 14 ada petunjuknya..:)

      Delete
  4. ni ancer-ancernya mana ya bund ? kalo dari banyumanik ... kmren barusan saya ke nandisari trus kebetulan ada selebaran Viens's Resto kalo ngadain acara tahun baru disana. jadi pengen kesana hihiihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Devi..dari Banyumanik..Dari Dr. Wahidin , sebelum tanjakan tanah putih belok kanan Mba Mutiara..masuk ke Jl. Singotoro no 14 ada petunjuknya..:)

      Delete
  5. apakah sudah memiliki official website mbak Diah? Kalau belum kami akan dengan senang hati akan full support utk meningkatkan image dan branding Vien's Resto Semarang....makasih..semoga sukses selalu...

    ReplyDelete
  6. Wah..Sy kurang tau kalau itu Mas..silahkan hubungi langsung saja ya restonya..:)

    ReplyDelete
  7. ini deket bangetttt sama rumah ortu, tinggal ngesot (tetangga soalnya hehe)

    Kalo yang punya resto ini apakah sama dengan yang punya rumah mb? Kalo yang punya rumah, ibu saya kenal sama ibu pemilik rumah hehe

    Pengen coba nih, sayang kalo ke rumah ortu pas siang, jadi ga mampir, enaknya malem kali ya, view-nya keren banget hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah..enak Mba Sari..deket ya..sosis panggangnya enak banget Mba..iya tapi bagusan malam dech viewnya.
      Yang punya itu sama dgn yang punya toko daging Nandisari di Banyumanik Mba..kurang tau apakah sama dgn pemilik rumahnya...hihi

      Delete