Google Ad

Saturday, November 30, 2013

Snack 66..Mengemas Snack Kering Tradisional Dalam Kemasan Modern


Beberapa waktu lalu..aku ikut suami mengunjungi usaha distributor dan re packing aneka snack dan jajanan tradisional kering punya teman suami..yang cukup besar di Semarang. Tempat usahanya..merupakan tempat pengemasan ulang dan sebagai gudang dari aneka snack yang sudah di kemas..jadi pas ke sana..wah..seneng sekali..liat aneka cemilan kering tradisional aneka macam..hihi..*dasar tukang cemal cemil dan penyuka jajanan tradisional...ya pas dong ke tempat seperti ini *. Langsung dech liat2 aneka produknya..tapi sayang ngak ketemu temen suami..cuma ketemu istri beliau..eh tapi pulangnya di bawain macam2 cemilan sebagai oleh2..alhamdulillah..makasih ya Bapak dan Ibu Pulung. 

Aneka macam snack kering yang di kemas ulang di snack 66 jumlahnya ada banyak ternyata..udah ada sekitar 126 jenis..wow..keren dech..aneka jajanan jaman aku kecil pun ada. Yang paling aku suka..adalah sari udang ..dulu sich taunya aku bentuk kotak2 kecil gitu..eh sekarang bentuknya jadi agak panjang2 ya..^^. Tapi rasanya enak sekali lho ini..renyah..empuk..gurih dan manis..malah lebih enak dari yang bentuk kotak2 kecil dulu jaman aku kecil..hihi. Selain aneka snack kering jadul..ada juga aneka jajanan inovasi baru..misal..keripik pare. Aku coba juga kemaren..rasanya enak juga..cuma pahitnya memang nggak bisa hilang ya..kalau pare..tapi malah unik sich menurutku..karena memang aku suka pare sich..hihi.

Snack 66 ini menerima produksi snack dari usaha rumahan yang memproduksi aneka jajanan khas snack kering seluruh Indonesia..kemudian mengemasnya dalam kemasan yang modern dan cantik dengan merk 66 ini. Kemasannya bagus lho..tebal dan rapat..jadi makanan nggak bakal melempem., dengan design merk dan tulisan yang cerah menarik dech. Snack2 kemasan ini kemudian di distribusikan ke seluruh agen penjualan atau ke toko2 oleh2 seluruh Indonesia. Salut ya..sama usaha Bpk Ibu Pulung ini..bisa memberikan banyak peluang kerja dan memajukan industri kecil makanan..sekaligus bisa melestarikan aneka jajanan tradisional Indonesia. Semoga sukses terus usahanya ya Pak..^^

Jadi..buat teman2 di seluruh Indonesia..yang punya toko oleh2..yang membutuhkan pasokan aneka jenis snack kemasan yang oke dan bagus..silahkan...mungkin bisa bekerja sama dengan snack 66. rekomended dech aku udah liat langsung tempat pengemasan dan gudangnya bersih dan rapi, kemasannya juga bagus dan modern, serta varian jenis snacknya banyak..dengan harga yang terjangkau.









15 comments :

  1. haii mb diah..
    menarik sekali infonya,kalau boleh tau dimanakah alamat snack 66 mbak?
    terima kasih mbak ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Risa..alamatnya si Semarang bawah Mba...coba hubungi Pak Pulung aja langsung ya..di 08156720206

      Delete
  2. aku suka yg springroll mini isi udang itu loh mbak,
    satu lagi kelebihannya, snack 66 ini gak apek kayak kebanyakan merk lain....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah..udah pernah nyoba juga ya Mas..sipp..sipp..iya..kemasannya tebal dan rapi ya..jadi aman untuk produk makanan kering..:)

      Delete
  3. Tiap Lebaran itu yang kucomotin selain kue mama hihii, jadi pengen pulang hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudik ke mana Mba Mutiara?..ikutt..hihi

      Delete
    2. Ke Prabumulih, Sumsel mbaak hihi ayoo ikuuuutt :D

      Delete
    3. Wua..jauh ya Mba..aku belum pernah ke luar Jawa..hihi

      Delete
  4. Hebat banget bisnis sancknya, tapi jujur belum pernah mencicipi

    ReplyDelete
  5. aku mau cari pembuat kemasannya mba
    kira2 ada referinsi gk ya?
    plastik kemasan biasa kaya gitu nah diatasnya ada spice buat nama sama logo
    dimana ya mba pesennya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah..daku kurang tau Mba..coba googling aja..kemasan plastik tebal untuk makanan..gt pasti byk ya ..:)

      Delete
  6. Berikut ini kami menawarkan jasa design branding, design staionery, design editorial, design print ads, design company profile, design annual report dan design website.
    Kunjungi web site kami di www.mistervektor.com

    ReplyDelete
  7. Mas.. Mnta kontaknyaa dong... Siapa tw cocok buat saya order lgi.... Trimksh 😁

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel