Saturday, October 4, 2014

Menu2 Idul Adha



Selamat menyambut hari raya Idul Adha, ya teman2..semoga bisa berkumpul bersama keluarga besar nich..besok..libur panjang kan...?..Kalau Yodha sich Senin libur..tapi kalau papinya nggak..huhu. Tapi masih sempat mudik kok sehari besok. Jadi..sebelum mudik nich..aku mau berbagi sedikit kumpulan resep2 untuk menu besok nich buat yang pengen masak2 yang  enak buat keluarga di rumah ya. Menu2 ini udah aku posting ya semua..jadi jika mau liat resepnya.tinggal di klik aja teman2..Tulisan *SINI* di masing2 resep..itu nanti akan muncul postingan resepnya. Semua resep berbahan daging sapi atau kambing. Selamat mencoba ya teman2..silahkan di pilih nich..menu yang mau di masak apa..^^

Oh menu2 Idul Adha ala Diah Didi's Kitchen ini sebagian juga tayang di tabloid Cempaka edisi minggu ini lho teman2, kayaknya terbit hari ini atau besok, jika jadi sich, kemaren buru2 banget sich setor materinya..jadi buat yang tinggal di Jawa tengah dan sekitarnya..silahkan di beli ya tabloidnya..hihi. tapi aku yo malah belum sempat cari tabloidnya sich..hihi.

Oke selamat mencoba, dan pilih2 dulu menu mana yang mau di masak besok ya teman2..dan selamat liburan juga..^^

Untuk liat resep2nya..kli saja tulisan *SINI * di masing2 resep ya..:

Resep Pindang Iga / Daging Sapi Cemplung : klik SINI

Resep Steak Daging Sapi Cincang : klik SINI


Resep Bestik Daging Kuah Khas Solo  : klik SINI

Resep Galantin Daging Sapi : klik SINI


Resep Bakso Sapi klik SINI 

Resep Nugget Daging Sapi : klik SINI

Resep Tongseng  Kambing : Klik SINI

Resep Tengkleng Solo : klik SINI

Resep Soto Betawi : klik SINI


Resep Malbi Hati / Daging Sapi khas Palembang : klik SINI


Resep Soto Madura Daging : klik SINI

Resep Rawon Empal : klik SINI

Resep Empal Kelem Daging Sapi : klik SINI

Resep Empal Gepuk Khas Bandung : klik SINI


Resep Empal Gentong Khas Cirebon : klik SINI

Resep Pindang Kudus Daging : klik SINI


Resep Nasi Gandul Daging Sapi Khas Pati : klik SINI

Resep Semur  Daging Betawi : klik SINI

Resep Semur Bola Bola Daging : klik SINI

Resep Terik Daging : klik SINI


Resep Daging Sapi Goreng Bumbu Bacem : klik SINI

Resep Tongseng Daging Sapi : klik SINI


Resep Oseng Mercon Daging Sapi : klik SINI

Resep Baceman Jerohan Sapi : klik SINI


Resep Babat Gongso khas Semarang : klik SINI

Resep Sambel Goreng Kreni Daging Sapi khas Yogya : klik SINI

Resep Soto Daging Bandung : klik  SINI
















 







14 comments :

  1. Yummm...yummmm...makasih mbak

    ReplyDelete
  2. aih mak suka semuanya :)
    masak apa ya? bingung...
    bookmark dulu ah

    ReplyDelete
  3. waaah lengkaap :D mbak diah boleh minta saran, di antara semua resep itu yg kira2 bisa di masak dg bahan daging kambing yg mana aja ya? soalnya mau ikutan lomba masak di kampus nih dapetnya daging kambing bingung mau dibikin apa selain sate dan masakan yg udah biasa dibikin :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tongseng, malbi, terik..semur..bisa mba..pakai daging kambing,..:)

      Delete
  4. Selamat hari raya idul adha ya mbak diah
    makasih dah share menu2 ini,,rima lg coba masak daging sapi goreng bumbu bacem,buat anak2.bosan juga mereka kalo di sate terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp mba ..sama ya..:) semoga sesuai selera ya..:)

      Delete
  5. waah menunya perlu di coba nih :)
    terimakasih sudah share

    ReplyDelete
  6. Mbak di..itu yg resep pindang iga kog yg muncul jd resep bola2 daging y?

    ReplyDelete