Friday, May 3, 2013

Horeeeeee..Aku Mau Dapet Hadiah Kamera Baru dari Suami Tercinta..heh..heh..heh..


Maaf ya teman2..ini postingan lebay..hihi...cuma mau berbagi happy aja...
...Jika mau cari resep..lewati aja dan liat postingan di bawahnya aja ya..^^..buat teman2 yang mau update masak apa hari ini aku..libur dulu..hihi..soalnya ntar sore mau makan di luar..dan juga..lagi happy banget nich..karena mau di beliin kamera DSLR  baru sama suami..hipp..hipp..huray..jingkrak2 kegirangan...* tutup muka..malu ya..udah tua masih jingkrak2..hihi..* seneng banget dech..jadi nggak rebutan lagi pakai kamera satunya..karena kalau pas di pake suami..ya akhirnya harus pakai kamera digital biasa. Itulah mengapa..kadang2 beberapa postingan terakhir fotonya burem dan mati gaya,..hihi..lha..dengan kamera digital biasa..bener2 dech mati gaya..gaya foto aku teman2..paling2 cuma bisa nonjolin close up makanan..atau foto dari atas aja..hihi. Kalau pake kamera DSLR kan..walaupun belum bisa seartistik dan seindah foto2  blog2 fav aku...tapi paling tidak bisa bikin Mba Zulfa..dan teman2 lapeer kan..hihi..seneng aja....kalau Mba Zulfa dan teman2 lain komen..lapeer mba..liat fotonya..berarti kan udah lumayan ya..hihi. 

Janji dech..buat suamiku tercinta..hihi..lebay lagi..daku akan masak lebih rajin dan enak2..so..really thanks..love you so  much..karena udah berbaik hati memberi hadiah yang sangat ku inginkan.....hadiah yang lebih indah dari berlian..daripada di beliin berlian aku pilih kamera ini dech..hihi..padahal ya lebih mahal berlian ya..tapi kan cuma buat di simpan..kalau kamera ini..bisa ku pakai sendiri tiap hari..dan nggak ganggu kerjaan suami..^^..Tapi..jika mau di beliin berlian..mau juga kok Pi..hihi..*gubrak..gitu pasti kata suami..hihi..belum ultah udah request hadiah lagi....* Buat orang lain..mungkin mikir..ngapain buang2 banyak uang buat beli kamera  DSLR mahal..apalagi bukan buat kerja atau profesional..tapi suami ku yang *baik hati dan tidak sombong*..hihi..mungkin punya pikiran lain..karena hanya inilah yang bisa membuat ku tersenyum lagi..bisa sedikit lupa dan bangkit dari kesedihan..yapp..berkreasi di dapur..bener2 bisa membuat ku ceria lagi teman2..dan sedikit melupakan kesedihan atas kehilangan putri kecilku tercinta. Setiap hari aku semangat untuk berkreasi..apalagi jika ada kamera baru nanti..jangan bosan ya..mungkin aku akan posting sehari lebih dari 1 postingan masakan ..semoga bisa ya...biar semakin hidup blog ini..dan semakin bisa menambah kebaikan..dengan berbagi resep2 baru buat teman2. Kan..memang setiap hari masak buat keluarga..jadi jika sekali dayung dua tujuan tercapai..alangkah bahagianya..bisa menyajikan masakan yang enak2 buat keluarga..sekalian cari sedikit pahala..berbagi resep2 sederhana yang ku masak sehari2..^^

Bukan pamer ya ini teman2..hihi...cuma ingin berbagi bahagia aja..soalnya..teman2 juga bahagia kan..jika foto2 di blog ini..nggak burem2 lagi..hihi..sebenernya kemaren2 sich rada nggak pede majang foto2 yang dari kamera digital ..kalau pas nggak di rumah kamera DSLR nya...cuma karena niatnya berbagi resep dan sedikit  ilmu yang aku punya..ya udah dech di pajang aja..walau buram hihi...daripada nggak ada fotonya sama sekali..ya nggak pa2 dech..akhirnya di posting aja. Tapi mulai besok..*soalnya mau beli baru ntar sore..hihi*..nggak ada lagi dech foto2 buram..moga2 aku bisa terus belajar photograhy ya..agar bisa lebih  bagus lagi menampilkan foto2 makanan yang ku masak buat teman2..dan bisa menjadi ilmu yang bermanfaat buat siapa aja yang mau baca blogku,..So..tunggu postingan2 dan masakanku berikutnya ya..thanks atas semua dukungan teman2..yang membuatku semangat untuk terus berkarya dan berkreasi...love you all...^^




8 comments :

  1. Hahaha.. bonekanya loncat2 senang banget dpt hadiah kamera baru... dapurnya tambah asyik y mba.. byk resep2 baru. dah seminggu saya gak mampir k sini krn sibuk urusan kantor, baru skrg bs singgah lg d sini. slmt brkarya mba dan kami tunggu resep2 selanjutnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..iya Mba Zulfa...lha saking senengnya..^^..ya Mba..udah beredar banyak sekali resep yang mau di coba nich..in my head..^^..saking semangatnya..^_^

      Delete
  2. Wow....asik nih....mba Didi. Wah.....kapan ya aku juga dapet hadiah kayak gini dari suamiku...? *lebay.....berhayal....*
    Oke mba....cemungut....!!
    Ditunggu postingannya yg cantik2 dan.....bikin kemecer....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Meredith..nice to see U again..^^
      Hihi...Iya Mba..daripada rebutan sama Papinya Yodha kalau sama2 mau pake..makasih ya..udah mau mampir..sini..^^..iya..moga tambah rajin masak ya..^^

      Delete
  3. Salam kenal mba Diah Didi, wah blognya asyik banget...bakalan sering mampir nih aku, boleh ya....
    Eh iya, selamat buat dslr barunya *berharap suatu hari ketularan dpt dslr juga, amien...*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Annadina..salam kenal juga ya...sama2 di Semarang ya...ijin follow blognya juga ..kemaren mampir ke blognya Mba....aku yang kagum...lha foto2 Mba Annadina udah keren2 banget gt kok..seneng liatnya..kalau aku sich..masih pemula banget ..hihi..dalam hal motret memotret..^^

      Delete
  4. Assalamualaykum, salam kenal mb diah...
    duuuhhh...senengnya yang mau punya dslr. aku juga mau tuh dslr *ngelirik mba annadina*. selama ini aku selalu motret pake kamera saku aja. Ditunggu hasil jepretannya yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wass..Mba Rina Audie..hihi..jadi malu..masih belajar Mba..Sy juga sering ngintip dapurnya Mba Rina..foto makanannya juga bagus2..lets keep in touch terus ya Mba..di tunggu kritik dan sarannya..^^

      Delete