Thursday, February 20, 2014

Jus Femmie..Terapi Jus Sehat & Alami Untuk Cepat Hamil..^^


Sssst,...kali ini postingannya khusus buat wanita ya teman2..hihi..tapi kalau bapak2 mau baca yang nggak pa2 sich..kalau nggak mau di lewati aja ya..postingan ini. Soalnya ternyata banyak bapak2 atau mas2 juga sich yang sering mampir ke blog ku liat resep masakan. Kali ini aku mau posting tentang jus untuk terapi kesuburan wanita...yaitu jus femmie. 

Kenapa namanya jus Femmie..karena yang pertama share resep jus ini..namanya ibu Femmie..di salah satu forum diskusi online..yaitu weddingku...cerita lengkapnya bisa di liat di sini. Kemaren pas di postingan buah naga aku nyebut jus femmie untuk kesuburan ini ternyata banyak temen yang email dan penasaran resepnya..baiklah..aku share aja ya lagi. Cuma memang aku nggak bisa menjamin ini berhasil di masing2 orang ya..kan kadang masalah kesuburan tiap wanita atau pasangan kita  juga beda2..tapi...kalau aku pribadi sich..lebih suka mencoba saja segala upaya..agar bisa dapat momongan..seperti yang aku lakukan dulu..ketika dapat hadiah dari YME..dengan kehamilan pertama dan ada Yodha hadir di keluarga kami..aku memang rajin mengkonsumsi jus femmie ini selama kurang lebih 5 bulan secara rutin...begitu juga ketika berusaha punya adik Yodha..di kehamilan yang kedua. Tapi..memang selain itu..tetep di barengi dengan berdoa..bersedekah..dll. 

Tapi..menurutku..karena terapi ini cukup alami dan juga menyehatkan badan..serta rasanya enak..jadi aku akan coba lagi untuk terapi jus Femmie ini lagi..moga2 aja di beri kesempatan lagi agar Yodha bisa punya adik. Daripada selalu minum obat kimia dari dokter..aku kok lebih suka terapi alami yang seperti ini. Memang untuk sebagian wanita di beri anugrah..di beri kemudahan untuk bisa dapat momongan ya teman2..tapi banyak juga yang harus berusaha sedikit lebih keras untuk di beri momongan..salah satunya ya..aku sendiri..jadi..mari berusaha terus ya teman..yang belum dapat momongan..atau yang mau nambah lagi tapi masih belum bisa..yukk..kita berusaha dan selalu berdoa..semoga suatu saat nanti doa2 kita di kabulkan ya..amin2..jangan patah semangat dan mencoba dengan berbagai usaha dan terapi. Oke..mungkin mau ikutan coba terapi jus femmie ini..oke aku share resepnya ya..dari ibu Femmie..semoga bisa bermanfaat buat teman2 yang membutuhkannya..atau ada teman2 yang punya resep alami lain buat cepet hamil..yukk..share di sini ya..nanti tak cobanya semua..hihi.

Jus Femmie Untuk Terapi Hamil

Bahan :
4 buah wortel import, kalau ada..kalau nggak ada yang pakai wortel biasa...tapi jumlahnya di tambah ya
2 buah apel Malang
2 buah tomat

Cara membuat :
Masukkan semua ke mesin juicer sampai keluar sarinya dan di minum berdua ya..sengan suami 2 kali sehari.
Jika tidak punya juicer..yang di blender biasa..di minum seserat2nya atau di saring juga boleh.

Note :
Eh tapi kalau aku lebih sering ku minum sendiri..hihi..nggak masalah kok..selama suami tidak ada masalah ya..hihi..( udah cek ke dokter ). 
Untuk suami..lebih bagus jika rutin mengkonsumsi jus atau buah Semangka aja..dari berbagai sumber yang aku baca..buah semangka ini paling bagus untuk terapi kesuburan pria..coba search aja di google..pasti banyak artikelnya tentang terapi jus semangka untuk kesuburan pria...^^
Dari pengalamanku dan teman2 lain yang berhasil..emang harus rutin ya mengkonsumsi jus ini..minimal 4 - 5 bulan..jadi nggak begitu minum beberapa hari atau sebulan langsung berhasil gitu..karena ini kan terapi alami ya..jadi musti sabar juga ya teman..jika mau mencoba..^^

Semoga bermanfaat ya teman2 sedikit infonya buat teman2 yang lagi berusaha untuk dapat momongan..^^




37 comments :

  1. Mbak Diaaaaahhh....:) terimakasih bnyk yaa dah share jus ini dan ulasan diatas yg meneduhkan...:) semoga jus femme ini, dapat jalan bagi mbak Diah dan aku dan semua wanita yang merindukan buah hati.. amin..amin... YRA..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Intan...sama2 ya..ayukk..berusaha sama2 ya..pokoknya niatnya baik dan ikhlas aja..paling nggak terapinya alami dan rasanya juga enak..effek sampingnya kan nggak ada ya mba..di konsumsi selama apapun...dan juga bikin badan kita sehat dan bugar ya Mba..beda sama terapi obat kimia..semangat ya..:)

      Delete
  2. Hmmmm kudu wajib dicoba nie mbak.. Makasi info nya yaahh... Smga bisa cpt nyusul punya kyk mbak diah... ;)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Indah..sama2..ayukk di coba ya..dan tetep semangat berusaha ya..:)

      Delete
  3. Aku ikutan nge-share artikelmu ini Mak Didi ;) thks yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Uniek..silahkan..semoga bermanfaat buat teman2 yang membutuhkan ya..:)

      Delete
  4. Wah bisa dicoba nih.. Aku jg program nih.. Thanks for sharing :)

    ReplyDelete
  5. kayanya buat kesehatan mata juga bagus ya mak, kan ada wortel dan tomat.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak..bener..bagus buat mata,..bonusnya sehat dan kulit jadi sehat juga..itu Mba Andriany malah di bilang tambah cantik..:)

      Delete
  6. sy sdh rutin mba minum jus ini.. kalau.mau dihitung2 mungkin sdh berkilo2 tomat sm wortel yg sy minum dan hasilnya kulit sy jd halus.. bibir jg jd jarang pecah2 jd kalau pake lipstik g gampang kering ini menurut pengalaman sy dan kata org tambah cantik :) malahan kalau minum obat dr dokter badan rasax tambah subur mungkin efek hormon yg ada dlm obat.. akhirx berenti deh k dokterx.. kembali iklas dan byk bersyukur atas nikmat yg diberi Allh swt.. jd untuk menylurx hobi masak yah sering2 main k blogx mba diah :) biar g bosan hehe.. thx infox mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Andriany..memang harus ihklas, tapi tetep berusaha upaya lain juga ya..jika pakai resep ini belum berhasil..tetp semangat ya..:)
      udah coba pakai kalkulator masa subur belum Mba..coba cek di sini :http://ibuhamil.com/kalkulator-masa-subur.php

      Delete
  7. mbak itu 4 biji wortel buat 2 kali minum suami istri jadi 4 kali minum gitu ya? Saya juga pernah nih dapat resep ini. Tapi ngejuznya ga rutin. Sesempatnya aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat di minum berdua sama suami Mba Yanti..:)..iya memang harus rutin Mba..:)

      Delete
  8. Wah, kebetulan nie ketemu cara alami. Maklum lagi program anak kedua :). Makasih ya share resep-nya. Perlu dicoba :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Dwi..sama2..aku juga lagi mau program..yukk sama2 berusaha ya..:)

      Delete
  9. lagi terapi jus ini juga, resep yang dikasih mbak Diah dulu heee...semoga segera terkabul ya mb mendapat adiknya Yodha. Rasanya enak mbak jadi nggak berasa terapi heee..makasih ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Vira..sama2..pokoknya di nikmati aja Mba..kan effek sampingnya positif semua..badan jadi bugar dan tambah cantik..kayak kata Mba Andriany itu..:)..semangat ya Mba..:)

      Delete
  10. Replies
    1. Hai Mba Finah..baru keliatan nich sibuk ya Mba..yukkk minum tiap hari..badan sehat dan tambah cantik..siapa tahu cocok dan bonusnya cepet dapet dedek..hihi..tak doain ya Mba..segera..:)

      Delete
  11. Replies
    1. Iya Mba Tina..apalagi tambah peresan air jeruk nipis dikit..seger pol..hihi

      Delete
  12. Wajib di coba mau...mau.......makasih ya Mbak Diah resepnya (^_^)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Luis..yukk sama2 ya..aku juga lagi muali terapi..:)

      Delete
  13. cock nih yang mau hami lagi :) tapi agak deh mbak

    ReplyDelete
  14. Mba, kalo ga pake apel malang gimana? Mengurangi khasiat tidak? Di tempatku jarang ada apel malang. Makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak pa2 Mba..pakai apel lain juga boleh..kan sama2 bervitamin ya..:)

      Delete
  15. Terimakasih mbak femmie sharenya, layak dicoba gak pahit ini dan untuk kesehatan tubuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba..terapi yang enak dan sehat ya..:)

      Delete
  16. Aku mauu.,,wajib di coba nih resepnya,,aq jg lg program,,minta doanya ya semua..amin.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin..smg berhasil ya mba..aku nih malah lupa lagi minum beberapa waktu terakhir ini..sibuk..hihi

      Delete
  17. Lagi coba promil alami tanpa dokter karna usia pernikahan ku juga baru set tahun tapi sudah pengen punya debay. Resepnya dicoba dech, semoga berhasil... xixixi thanks you yahhh sist info resepnya

    ReplyDelete
  18. Aku jg udah coba resepnya,trs rasanya jg ga aneh kok
    Semoga cpt dkasih debay yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp Mba..amin..iya kan seger juga ya buat badan..:)

      Delete
  19. Mba Diah, jusnya sehari diminum berapa kali ? dan sebelum makan atau setelah makan ya?

    ReplyDelete
  20. Mba diahh..klo lg hamil muda dan mash lanjut minum jus femmienya gmna?

    ReplyDelete