Monday, October 3, 2016

Tepung Pizza & Saus Pizza Praktis


Beberapa hari lalu aku coba sample produk baru dari supplier, saus Pizza praktis...siap pakai dalam bentuk bubuk. Wah..aku langsung tertarik..secara jualanku kebanyakan tepung dan bubuk-bubuk juga..hihi. Selain praktis, cara pakainya tinggal di seduh air dingin, saus Pizza ini juga lebih awet daya simpannya, karena dalam bentuk bubuk dan kering.

Saus Pizzanya original, banyak rempah herb nya seperti oregano , dll..namun masih normal..rasanya bisa di terima lidah kita. Jika mau lebih lokal lagi rasanya, tinggal tambah saus sambal..hihi. Tepung saus Pizza ini terbuat dari sari tomat yang di keringkan dan rempah-rempah ala Italia. Jadi terbuat dari bahan-bahan alami banget. Setelah aku coba..rasanya itu ya alami seperti saus yang kita buat sendiri gitu, tidak ada rasa aneh atau macam-macam. Yang jelas..tanpa msg dll..hihi. Biasa kan..selalu yang ditanyain kalau jualan gitu..Lol..! Lha masa ya saus Pizza pakai penyedap..kan malah aneh..!

Saus Pizza ini di buat pabrik besar, jadi adanya kemasan besar. Saus ini juga jarang di jual di pasaran, karena memang bisa di jual kemasan besar  untuk supply ke resto-resto, hotel atau gerai pizza..nah aku paling suka jual produk-produk unik yang langka gini...hihi. Kemaren distributornya udah ke rumah, aku udah cek..sertifikat halal, dll..komplet. Cuma..kalau di jual kiloan..harganya mahal sekali. Jadinya terpaksa kemasan sharing, re pack ya..agar lebih terjangkau harganya. Aku rencana sich kemas ukuran kecil-kecil, sekali pakai untuk 4 loyang Pizza gitu, cuma butuh sekitar 20 gram bubuk saus Pizza ini. Praktis dan mudah kan. Nah..rencana aku jual sepaket sama tepung Pizza sekalian nich..biar teman-teman di rumah mudah lagi buat  Pizza homemade. 

Oke..yang mau coba..saus Pizza bubuk yang tinggal seduh..udah ready nich. Tepung Pizza juga..ini kemarena aku buat pakai kedua produk tersebut nich. Yodha ding yang buat kemaren..hihi. Video cara menyeduh Saus pizza ini ada di instragram aku @bunda_didi ya teman-teman..silahkan di cek. Hasilnya seperti ini sausnya...


Keterangan saus di Kemasan besarnya dari pabriknya ..untuk yang kemasan kecil, nanti di repack ya :


Saus tomat dalam bentuk bubuk dengan berbagai macam campuran bumbu dan  rempah-rempah  kualitas terbaik. Cara pembuatannya sangat mudah, cukup dengan ditambahkan air dingin. Sangat ideal untuk berbagai macam jenis pizza, dan juga sebagai bahan dasar untuk isian (fillings), saus dan sop dengan karakter Mediterranean.

Beberapa keunggulan dari produk Pizza Fond adalah:
·         Sangat mudah digunakan untuk bermacam-macam aplikasi produk seperti: berbagai jenis pizza, roti, saus pasta, saus spaghetti dan produk olahan tepung lainnya.
·         Tahan dalam suhu pembakaran
·         Ekonomis dan Praktis, karena bentuknya yang berupa tepung (powder) maka setelah kemasan di buka, Pizza Fond tidak mudah berjamur dan tidak memerlukan ruangan khusus dalam penyimpanannya.
·         Pemakaian dan rasa dapat diatur sesuai selera.

·         Tomato powder (35%) ( bubuk tomat kering )
·         Sugar, Modified starch, Salt, Beet root powder, Pepper ( Garam, pati, garam, buah beet bubuk, merica )
·         Herbs: Onion, Basil, Oregano ( Bawang, basil dan Oregano )
·         Thickener E 412 ( bahan pengental )

Untuk tepung Pizzanya, aku buat sendiri ya..bukan Lazetta lagi..Lazetta udah nggak buat tepung Pizza lagi sekarang, jadi aku mix sendiri pakai tepung terigu yang premium, jadi hasli Pizzanya lebih empuk. Untuk ragi instan udah nemu yang sertifikat halal ..merk Mauri***.  Ini hasil tepung Pizza nya..mudah banget kok cara membuatnya, tidak sesulit membuat roti atau donat, kalau pizza. Di uleni sebentar saja, pasti bisa jadi. Pizzanya...mau di buat tipsi seperti foto di bawah ini bisa, atau mau di buat agak tebal seperti foto pertama di atas juga bisa. Yang pertama pinggirannya aku isi sosis juga..enak..!

Yang mau coba kedua produk baruku ini..silahkan sms atau wa ke 089654712500 ya..:D

2 comments :

  1. Wuih..wuih maknyus banget sih mba pizza nyaa :)

    ReplyDelete
  2. Wah semakin mudah saja membuat pizza yah, jadi pengen

    ReplyDelete