Google Ad

Monday, October 10, 2016

Oreo Choco Balls


Ini snack kreasi Yodha. Maksa banget tadi malam buat..walau hari ini tes mid semester. Aku larang karena lagi mau Mid test, malah ngambek..katanya udah belajar siang..jadi nggak masalah Mi. Yo wis lah..daripada ngambek. Akhirnya malam-malam dia bikin ini..happy banget..sampai di makan sendiri..di foto sendiri...hihi. Ya iyalah..ini beneran menu anak-anak teman-teman..jadi kalau mau coba aku sarankan buat sama si kecil buat seru-seruan di dapur ya. Jangan di sodorin ke ayah atau papanya..pasti ndak mau..lha wong manis..hihi. Kalau emaknya di bagi..sebiji dua biji masih mau makan..hihi.

Kata Yodha mau di bagi sama *best friends dia di sekolah. Sore aja udah belanja bahan sendiri juga waktu ke supermarket. Dan katanya..ini karya terbaik dia..hahah..lebay banget. Karena katanya ide dia sendiri. Bikin coklat ball pakai Oreo. Kalau beli Rum ball itu biasanya pakai rum dan pakai biskuit marie..ya..kalau buat sendiri..lebih simple aja..kata Yodha..pakai Oreo lebih enak...dan nggak perlu pakai rum.

Cara membuatnya juga mudah banget..Yodha buat sendiri aja bisa semua. Okeh...aku share ya Oreo choco Balls ala Yodha :

Bahan :
2 pack biskuit Oreo rasa coklat
Susu kental manis coklat secukupnya
Meises secukupnya
Coklat leleh secukupnya

Cara Membuat :
Blender Oreo dengan blender kering, hingga jadi tepung Oreo
Campur dengan susu kental manis secukupnya hingga lembab saja
Kepal-kepal bentuk bulat dan tusuk dengan tusuk sate
Celup ke coklat leleh
Taburi meises
Biarkan mengeras

Easy..peasy...kata Yodha...! :D






1 comment :

  1. Yodha disiapin ikut masterchef cilik mbak Diah... Ada bakat turunan Mami nya... Btw krim biskuit oreonya ikut dihancurin juga atau disisihkan/ga dipakai?

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel