Google Ad

Monday, November 9, 2015

Siap-Siap Menyambut Lazada Online Revolution


Kalau lagi banyak waktu luang di depan komputer, kegiatan apa yang paling teman-teman sukai ? Ya..pasti salah satunya..adalah belanja online ya kan ? Seperti aku, kalau lagi ada waktu luang, paling suka mencari aneka barang unik di Lazada, biasanya aku suka menambah koleksi pernak pernik rumah atau dapur atau mencarikan sesuatu yang di butuhkan anak atau suami. Belanja online atau hanya window shopping dulu di depan komputer itu salah satu cara bagiku untuk bersantai dan juga mendapatkan barang-barang unik, dengan harga terjangkau, tapi barang berkualitas.  Melihat aneka barang bagus, unik dan kadang nggak di jual di toko-toko biasa, itu yang membuat hunting barang-barang secara online, jadi seru.

Apalagi jika lagi musim diskon, seperti event tahunan yang akan segera di gelar Lazada, yaiu event Online Revolution. Event belanja online tahunan yang di selenggarakan oleh Lazada ini akan segera di mulai lho. Event tahunan ini merupakan event promo dan diskon akhir tahun. Jadi buat teman-teman yang hobi belanja online, siap-siap aja buka Lazada setiap hari, karena akan ada banyak penawaran menarik untuk pelanggan, dari diskon 10 hingga 80 persen, ada flash sale, app voucher, crazy deals, serta berbagai acara kuis dan games. Menarik banget dech pastinya.

Aku senang berburu barang unik di Lazada, karena sekarang ini nggak cuma barang-barang dari lokal aja, tapi barang-barang impor dari luar negeri bisa kita beli lewat Lazada lho. Aku dulu selalu ingin membeli pernak pernik lucu untuk dapur atau rumah produk luar, tapi kadang ragu, jika transaksi langsung dengan penjual luar negeri. Sekarang..untung ada di Lazada, jadi ada jaminan gitu, transaksi kita lebih aman. Aku sudah mengincar beberapa pernik-pernik dapur impor dari dari kemaren, udah masuk whishlist. Ada juga tas dan baju impor yang lucu dan menarik perhatianku, semua sudah aku masukkan wishlist dulu, nanti tunggu tambahan diskon dulu ah di event Lazada Online Revolution ini..hihi. Barang-barang yang di jual di Lazada, selain bagus, juga unik, dan kadang nggak ada di pasaran. Selain itu pelayanannya juga cepat, harganya itu nggak mahal dan barang-barang berkualitas juga.  Aku sudah sering belanja lewat Lazada, jadi nggak ragu lagi, jika ada barang atau item yang menarik perhatian dan  aku perlukan pasti aku belinya dari Lazada. Banyak keuntungan dari belanja online di Lazada, salah satunya banyak diskonnya..jadi bisa hemat ongkir kan, jadi ibaratnya diskonnya bisa buat ganti uang ongkir. Wah, jadi nggak sabar dech menunggu event heboh dan seru dari Lazada ini.

Buat aku event ini jelas menarik, karena bisa mendapatkan barang-barang berkualitas yang sudah jadi incaran sejak lama, dengan lebih murah, karena akan banyak tawaran diskon dan promo menarik. Jadi sebelum event ini mulai, dari sekarang aku sudah rajin lihat-lihat berbagai koleksi barang di Lazada, karena koleksi barang-barangnya komplet banget, semua kebutuhan keluarga ada di Lazada ini, dari pakaian, elektronik, pernak pernik rumah, gadget, perlengkapan dapur, sampai keperluan anak, kebun, taman, ada semua. Sampai furniture juga ada lho. Kemaren aku sempat naksir beberapa furniture impor dari luar bagus dan murah, tapi masih mikir ongkirnya lumayan, jadi tunggu event Lazada Online Revolution di mulai ah, siapa tahu ada tambahan diskon lagi..kan bisa hemat ongkir..:D

Oke, buat teman-teman yang suka belanja online, selamat menyambut Hari Belanja Online Nasional bersama Lazada ya. Dan pastinya..siap-siap memantau harga barang idaman terbaik, menyambut diskon besar-besaran di Lazada di event Lazada Online revolution..besok tanggal 11 November besok...serta tanggal 12 di bulan Desember.

 

1 comment :

Google Ad

Visit Our You Tube Channel