Saturday, March 28, 2015

Nutrisari W ' Dank Bajigur..Teman Lemburku..^_^



Sebagai seorang food blogger merangkap penjual online..merangkap kerjaan lain sebagai ibu rumah tangga. dll..mungkin jam kerjaku melebihi jam kerja kantoran teman-teman..hihi. Belum lagi jika dapat job lain seperti sekarang ini, aku dapat job membuat aneka resep olahan durian untuk kafe berbahan dasar durian di Semarang. Jadi, lembur hingga malam adalah hal yang sudah biasa, karena harus develop resep baru, update blog, mengurus orderan rutin produk jualan onlineku, dll..setiap hari. Jadi..di rumah selalu tersedia stock aneka minuman penghangat praktis siap pakai, sebagai teman lembur di cuaca yang tidak menentu ini. Ini aja..lagi hujan deres banget di rumah..jam segini baru sempat update blog..di temani..segelas Nutrisari W ' Dank Bajigur yang hangat. 

Apa itu W'Dank Bajigur ?..Pasti teman-teman sudah tahu ya..yaitu wedang bajigur praktis siap pakai produksi dari Nutrifood. Jadi enak sekarang, kalau mau minum wedang bajigur, bisa lebih cepat. Nutrisari memang salah satu brand aneka minuman berkualitas dan terkenal ya di Indonesia teman-teman. Salah satu produknya adalah minuman masa remajaku juga..hihi..Nutrisari jeruk..dulu paling favorit..selalu nyetok banyak di rumah jika bulan puasa tiba. Nah..kali ini, aku tertarik mencoba produk baru Nutrisari W ' Dank Bajigur..karena unik, terkesan Indonesia banget gitu dari tampilan serta brandingnya. Lebih tepatnya..Jawa banget ya. W'dank..dalam bahasa Jawa artinya..minuman..jadi..suka banget nich...nama brandnya bagus..terkesan etnik dan tradisional banget, mengena di hati, mudah di ingat..serta tampilannya kemasannya itu juga menarik.

Nah..mumpung aku lagi suka setting  yang etnik untuk foto - foto masakanku..aku sekalian coba untuk motret ini..wah..seru..sampai nggak kerasa malah keasyikan ambil banyak banget foto-foto Nutrisari W'dank Bajigur ini..hihi. Seru sich..nuansa etnik dan tradisionalnya dapat..jadi sekalian aja dech buat aku posting tentang W'Dank Bajigur praktis dari Nutrisari ini ya teman - teman. Jadi..memang W'Dank Bajigur ini salah satu produk seri minuman tradisional khas tradisional Indonesia. Nah..kebetulan aku dan suami..sukanya memang wedang bajigur dari dulu..jadi sekarang kami senang sekali, karena adanya Nutrisari W'Dank Bajigur kemasan ini, jika sewaktu-waktu ingin minum wedang bajigur nggak perlu repot lagi membuat santan..dll. Cukup di seduh air panas aja, wedang bajigur,  siap di sajikan dalam sekejap.

Wedang Bajigur..adalah wedang atau minuman khas Sunda ya teman-teman, rasanya itu enak..manis gurih, karena memakai santan, daun pandan, dan rempah lain. Nutrisari W'Dank Bajigur ini juga sangat terasa santannya. Jadi..walaupun wedang bajigur siap pakai, serasa buatan rumah dech...karena Nutrisari W'Dank Bajigur ini terbuat dari rempah-rempah asli Indonesia..dan berkhasiat menjaga kebugaran badan. Yang pasti..cocok banget di nikmati malam-malam pas hujan seperti ini. Karena aku penasaran dengan W'Dank bajigur ini..maka aku iseng buka webnya...karena ingin tahu lebih banyak tentang produk aneka W'Dank lain dari Nutrisari. Berasa unik gitu lho teman- teman..nama produknya..dan lebih terkesan gaul..berjiwa muda gitu ya. Dan beneran..kemaren pas motret Nutrisari W'Dank ini..jadi kebablasan seru..jadi banyak banget ambil shootnya. Jadi..ini foto-fotonya agak banyak ini ya teman-teman, karena pas lihat hasil fotonya kok seru semua..jadi sayang jika tidak di posting..! ^^

Dan keisenganku berlanjut...karena di rumah aku punya banyak rempah-rempah juga..waktu membuat Nustrisari W'Dank Bajigur ini..kadang aku tambah kayu secang..dan warnanya..jadi cantik dech..Wedang Bajigur..pinky..hihi. Rasa..nggak berubah kok teman-teman..tapi warnanya jadi cantik, karena kayu secang kan memberi warna alami merah jika di campur air panas, nah..karena Nutrisari W'Dank Bajigur ini mengandung santan, maka ketika ku tambahkan sedikit kayu secang waktu menyeduhnya.jadi berubah jadi pink dech warnanya..seru..kalau rasa sich nggak berubah !



W'Dank bajigur dari Nutrisari ini juga tersedia dalam kemasan sachet praktis, di setiap boxnya..jadi praktis juga di bawa ke mana-mana. Untuk menikmati Nutrisari W'Dank Bajigur ini mudah saja, tinggal di seduh air panas secukupnya..jadi dech. Jika suka..bisa di tambah kolang kaling, kelapa muda, nata de coco..wah..tambah sip itu. Yodhaku aja suka Nutrisari W'Dank Bajigur ini, tapi kadang minta di tambah coklat sedikit..jadi makin enak rasanya. Kalau Suamiku suka rasa original, kadang minta di tambah sedikit kopi..seperti ini. Pokoknya..bisa berkreasi macam-macam dech dengan Nutrisari W'Dank bajigur ini, biar dapat sensasi rasa baru dan unik.

Oke dech..aku mau lanjut lembur lagi ya teman-teman, have a nice weekend semua..! ^^








5 comments :

  1. mbak resep bajigurnya dong. biar nggak di kira iklan. hehe. aku pernah minum merk tsb tapi kukira kurang jahe. apa benar bajigur itu nggak ada jahenya. soalnya yg bukan org Jabar pasti kurang tahu komposisi bajigur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tambah sdr jahe mba..hihi. Resep wedang bajigur udah ada lho beberapa resep ku posting..yg original di sini : http://www.diahdidi.com/2013/01/wedang-bajigur-ini-adalah-minuman.html

      Delete
  2. loh saya baru tahu kalau ada nutrisari wdank mbak

    ReplyDelete