Monday, July 13, 2015

Membuat Ice Blended makin mudah dengan LOCK&LOCK MIXER


Yodha..suka banget ice blended..apalagi sejak di kirimin sample produk ice blended bubuk dari teman suami yang memang enak-enak..hampir tiap hari buka minta ice blended..selain minuman lain. Kadang-kadang jika hanya buat segelas..suka malas cuci blender yang besar..hihi. Untung sekarang ada LOCK&LOCK MIXER...yang bisa di gunakan untuk membuat ice blended..lebih praktis..karena satu kali buat pas untuk satu gelas. Suka dech..jadi sewaktu-waktu Yodha minta ice blended..gampang..tinggal masukkan serbuk minuman ice blended ke dalam LOCK&LOCK MIXER, tinggal kasih air dingin, kocok-kocok dech sebentar..jadi dech ice blendednya. "Mengapa begitu mudah membuat Ice blended dengan LOCK&LOCK MIXER ini ?"..karena di dalam botolnya ada alat pengaduknya. Seperti ini nich :


Jadi LOCK&LOCK MIXER ini semacam shaker yang bisa mencampur serbuk minuman dengan air. Tentu saja pilih yang mudah larut dalam air ya..terutama larut dalam air dingin..jadi lebih mudah membuatnya. LOCK&LOCK MIXER ini pas banget ukurannya 470 ml..untuk satu gelas Ice blended..jadi jika buat nggak perlu nakar-nakar air lagi..cukup satu botol ini  untuk satu gelas. 

Aku suka produk dari LOCK&LOCK..karena designnya simple..tapi manis, dan lebih mengedepankan kualitas bahan serta fungsi dari produk-produknya. Produk LOCK&LOCK sangat aman di gunakan.
Material PET yang aman, kuat, ringan, dan ramah lingkungan, telah melalui tes uji kelayakan dari FDA (USA) dan SGS (German). Selain itu juga BPA-Free. Dan yang paling seneng buka tutup penutupnya itu super mudah dan ringan...dan sudah lolos uji di buka tutup hingga jutaan kali di pabriknya..tetap..nggak rusak.

Okey dech semoga bermanfaat info produk baru punyaku kali ini ya teman-teman..mau buat ice blended..milk shake..atau minuman lain yang pakai acara ngaduk..nggak perlu repot, tinggal di kocok-kocok sebentar pakai tangan..jadi dech. Hemat litrik dan tenaga..nggak perlu cuci blender..hihi.



Salah satu menu Ice blended favorit Yodha nich..cappucino yang di beri cincau hitam dan choco red strawberry...yang aku buat memakai LOCK&LOCK MIXER. Segelas langsung habis kalau minum ini..hihi. Praktis..mudah dan cepat. Aku pakai serbuk ice blended cafeos. Jika tidak ada, bisa pakai produk sejenis lainnya ya..yang penting pilih serbuk minuman yang bisa larut dalam air dingin.






7 comments :

  1. praktis gak usah pakai blender ya mbak

    ReplyDelete
  2. Pengen beli..sayang garansinya gk ada,hiks

    ReplyDelete
  3. Mbk diah apa jual lock n lock juga yaa? Kok promonya gencar dr kmrn hehe

    ReplyDelete
  4. Produk tupperware jg ada yg jenis begini.. garansi seumur hidup lg hehee..

    ReplyDelete
  5. punya sy tengahnya hilang,ring pengadukny,dmn bs di beli lg?

    ReplyDelete