Google Ad

Monday, May 2, 2016

Mang Engking Ungaran


Maaf ya teman-teman..beberapa hari kemaren kosong nggak posting..saya sehat..Yodha sehat..Papinya sehat..namun kemaren Eyang Kakung Yodha yang Semarang meninggal dunia..dan sudah di makamkan kemaren. Sedih...tapi semua sudah di ikhlaskan oleh keluarga besar karena dokter  sudah menyerah setelah operasi beliau. Semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Tuhan YME.

Masih ada sedikit ganjalan sich sebenernya..karena sebelum operasi kemaren Papinya Yodha tuch menjanjikan Kakung Yodha untuk makan kepiting bersama-sama atau aku masakin seperti dulu. Nah..pas sebelum operasi itu kok nagih ke suami..kata Kakung : "Mana katanya aku mau di masakin Kepiting...?" Terus Papinya Yodha bilang setelah operasi dan sembuh mau di masakin atau di ajak makan kepiting di restoran gitu. Duch..jadi ada sedikit gregel di hati nggak bisa mewujudkan keinginan beliau makan makanan favorit beliau...yaitu kepiting. Dulu kami sering makan kepiting bersama Kakung di resto-resto favorit beliau yang model ada kolam-kolam atau airnya gitu. Atau kalau ada acara kumpul-kumpul di rumah Eyang Yodha..pasti aku selalu masak menu kepiting..favorit Kakung itu Kepiting Saus Asam Manis dan Saus Tiram.

Sabtu kemaren setelah aku acara cooking class..terus pemotretan di Mang Engking Ungaran. Tempatnya bagus dan menu masakan kepitingnya enak. Suamiku langsung berkata dan berjanji..nanti setelah Kakung sehat di ajak ke sini ya. Sorenya kita nengok kakung lagi di rumah sakit..kondisinya udah koma. Dan hari Minggu di panggil. 

Oke..semoga segera bisa menulis resep-resep lagi besok ya teman-teman..hari ini aku masih punya hutang menyelesaikan banyak perkerjaan dan malam ada pengajian di rumah mertua..jadi mohon maaf jika terlambat membalas email..wa..sms, dll.

Ini foto-foto Yodha dan tim kru aku waktu ada kerjaan pemotretan ke Mang engking Ungaran..tempat kita sebenernya mau mengajak Kakung jalan-jalan dan makan kepiting jika beliau sudah sehat nanti...ternyata Tuhan menghendaki berbeda. Jadi semoga Kakung udah tenang di sana. Kami semua menyayangi Kakung.













9 comments :

  1. Ikut berduka cita sedalam dalamnya ya mb.Diah moga Eyang Kakung Yodha diterima disisihNya dan keluarga yg di tinggalkan di beri keikhlasan Aamiin....jd ikut sedih baca ceritanya...

    ReplyDelete
  2. Turut berbela sungkawa ya mbak....semoga almarhum khusnul khotimah,keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan....Aamiin..

    ReplyDelete
  3. Mb dyy,,turut berduka cita y..

    ReplyDelete
  4. :( Turut berduka cita mbak diah, semoga amal ibadahnya diterima disisinya, amin. Ditunggu ya mbak update postingan terbarunya.

    ReplyDelete
  5. turut bela sungkawa mbak,,,semoga keluarga di beri ketabahan...

    ReplyDelete
  6. Turut berduka cita ya mba Diah... semoga amal ibadah beliau diterima dan mendapat tempat yg terbaik di sisiNya... Amiiin.

    ReplyDelete
  7. Turut berduka cita mba Diah,, smg mendapat tempat terbaik di sisi Allah,, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan.amin

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel