Tuesday, May 3, 2016

Cooking Class & Lomba Cake Decor..@ Semesta Bilingual School


Hari Sabtu kemaren..aku di undang Semesta Bilingual School Mother Club..sekolah Yodha untuk mengisi acara Cooking Class dan lomba decor cake. Alhamdulillah acara berjalan lancar dan seru. Di hadiri Ibu kepala sekolah Miss Zubaidah..serta ramai anak-anak dan bunda-bundanya.

Biasanya..kalau acara di sekolah gitu seperti pas acara cooking kelas Yodha kemaren itu lomba cup cake..tapi kemaren aku usulkan untuk lomba menghias cake saja..jadi bisa kolaborasi anak dan bunda. Ternyata lebih seru, karena bisa menghias cake utuh beneran, walau ukuran kecil..jadi lebih menantang dan menarik untuk anak-anak. Mereka semangat sekali..juga bunda-bundanya. Semua cake dan bahan sudah  kita siapkan, jadi di sana tinggal menghias saja peserta lombanya. Seru..karena ternyata pada kreatif lho..anak-anak dan bunda-bundanya ini.

Oke..ini dia sekilas liputan keseruan acara kemaren, aku upload sebagian dulu ya..foto-fotonya. Karena ini hasil aku motret aja dokumentasinya. Yang di foto sama fotographer kita belum selesai di pilih-pilih dokumentasinya..jadi pas aku cooking demo belum ada fotonya. Kebetulan waktu acara, suami pas acara tungguin Kakung di rumah sakit, jadi nggak sempat motret. Jadi aku posting liputan lomba dulu ya...seadanya yang aku foto sendiri. Untuk cooking demonya, kita rekam juga untuk sesi video you tube Diah Didi's Kitchen.

Resep yang aku demokan kemaren itu Cookies Tepung Kentang Tiga Rasa dan Green Tea Cake. Di tunggu ya video resepnya teman-teman. Kebetulan memang mulai tahun ini, Diah Didi's Kitchen sudah ada tim lengkap juga..jadi rencana ke depan akan lebih sering mengadakan acara cooking class atau cooking demo off air. Jadi jika  ada acara instansi, arisan atau di sekolah putra putri teman-teman yang mau ngadain cooking class dan lomba masak..kita siap di undang lho..:D. Jika mau di dokumentasikan dalam bentuk Video..kita juga siap dengan tim lengkap.
 

























Pemenang lomba decor cake kemaren..:)



Bersama Bunda Alif, ketua panitia dan Ibu Joko dari Gulanas..terimakasih sudah mendukung acara kemaren..:)



10 comments :

  1. Replies
    1. Iya Mba Lisna...makasih banyak mba...dukungannya :)

      Delete
  2. Sukaaa...banget baca liputan2 Mba Diah. Acaranya seru ya mba....hehehe (Shiny)

    ReplyDelete
  3. Wwoooww....tambah seru aja ya kegiatannya mb.Diah hehehe....
    Salut mb.Diah semangat terus (^_^)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Luis...harus selalu semangatttt..:D

      Delete
  4. Aduh....heboh bgtt mba....hihii.Succes sll ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin..makasih mba..iya..acara anak2 selalu seru..:D

      Delete
  5. Mbak Di, foto ke-3 dari bawah si ibuknya cantik banget ( yang pake kotak2 hitam }. #salahfokus# ( Ania - Bandung )

    ReplyDelete