Google Ad

Wednesday, April 8, 2015

Almond Banana Cup Cake



Kemaren banyak temen yang nanya tepung banana cake yang aku jual..bisa di buat cup cake..atau di kukus. Karena aku belum coba di kukus..aku cobain ya hari ini. Belum mateng tapi ya di kukus..tunggu hasilnya ya teman-teman. Sekarang cicipin dulu ya..yang di panggang dalam bentuk cup cake. Hasilnya..enak sekali..lebih cepat matang pas di oven dan lembut sama. Tapi aku lagi kehabisan cup kertas yang bagus..adanya yang putih murah meriah..jadi kurang cantik dech cup cakenya. Gak apa2..yang penting enak rasanya..hihi.

Buat teman-teman yang mau coba banana cake Lazetta untuk base cup cake, bisa kok..pakai cup yang tebal ya..biar bentuknya bagus..yang ankea warna dan bentuk saat ini ada. Isi penuh adonan..agar bagus ketika mau di hias butter cream atau apa..nggak turun ya. Karena  cakenya ini lembut sekali...jadi pas di oven akan ngembang tinggi, nah pas udah dingin agak sedikit turun volumenya..itu nggak masalah..karena jenis adonannya yang lembut banget. Jadi jika mau di jadikan base untuk cup cake hias, di isi agak penuh aja..nanti pas ngembang tingga..jadi rata dan bagus malahan jika di hias. Banana cake mix Lazetta ini salah satu produk andalan jualanku..rasanya itu..alami seperti cake homemade dan manisnya..pas..just perfect. Dan rasanya..pisang..banget..gurih dan legit.

Adonan cake ini bisa di panggang di loyang biasa taua di cup untuk membuat cup cake. Atau di taruh cup biasa seperti yanga ku buat ini..di beri toping almond...enak sekali rasanya. Gurihnya kacang almond berpadu dengan legitnya cake pisang..duch..beneran serasi di lidah. Yang mau order..silahkan lho..hihi. Tersedia dalam kemasan 1 kg tepungnya ya.


Nah..tinggal tunggu uji coba yang di kukus dech..nanti aku update ya..hasilnya. Sekarang simak dulu resep banana cake panggangnya ya  ^^

Almond Banana Cup Cake

Bahan :
500 gram tepung banana Lazetta
200 gram minyak goreng
200 gram pisang ambon matang
300 gram telur

Cara membuat :
Campur tepung banana cake mix Lazetta dengan telur, kocok rata speed rendah 2 menit.
Masukkan pisang, kocok speed tinggi 3 menit hingga mengembang dan kaku
Masukkan minyak goreng, aduk rata dengan speed rendah.
Tuang di cetakan cup kertas sesuai selera, taburi almond slice.
Panggang 30 menit hingga matang api sedang.

Tips :
Jika mau lebih cepat mengocok adonan dengan pisang, tambahkan sedikit SP, 1 sendok teh saja. hasil adonan jadi lebih kental.

Untuk variasi, adonan banan cake ini bisa di panggang di loyang biasa,  di beri toping keju, choco chip, dll sesuai selera.



9 comments :

  1. Weshh.....mantap tuhhh...bikin ngilerrr ajaa....abis mkn siang kurang nendang rasanya pengen mkn yg manis2...ehh liat ke dapur mbak diah ada kue....comot 2 ahhhh.....:)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..iya mba.silahkan ambil..jadi banyak kok ini..aku aja malah belum maksi ini , udah kenyang ngemil banana cake hangat..yummy..! :D

      Delete
  2. Hadew kok ya sama ni nasibnya maksi kurang nendang liat dapur mb diah masih anget2 hummmm yummy deh

    ReplyDelete
  3. aku nunggu update banana cake yang di kukus ya ya mbak, nanti aku mau beli

    ReplyDelete
  4. di nikmati sambil ngopi, maknyus banget nih kue nya

    ReplyDelete
  5. Mba mnta diemailin produk jualannya ya, emailnya Disgrace_27@yahoo.com. Makasi ya mba

    ReplyDelete
  6. Mba didi salam kenal, tolong emailin juga ya mba produk jualannya ke yussy.ferdianti2802@gmail.com.. makasihhh

    ReplyDelete
  7. Waduh salah lagi ini malem2 liat blogmu, Mbak. >___<

    ReplyDelete
  8. Kalau gak punya tepung banana gimana mba?

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel