Google Ad

Monday, November 3, 2014

Banana Chocochip Cake


Masih lanjut nge baking ya teman2...soalnya masih ada beberapa tepung mix dari Lazetta yang harus aku uji coba. dan hari ini giliran tepung mix untuk banana cake yang ku coba. Jadi buat yang nunggu2 hasil uji coba tepung banana cake,.ini dia hasilnya..tentu saja enak..seperti tepung2 lain. Tekture cakenya lembut banget. Cara membuatnya juga mudah saja..tinggal kocok all ini one pakai mixer..nggak perlu repot2 aduk balik tepung dll.

Untuk varian rasa , aku tambah choco chip di banana cakenya..hasilnya..tambah enak. Chocochip coklat dan pisang..klop menyatu legitnya di lidah. Di tambah lelehan coklat  masak di atas cakenya..wah..enak banget dech rasanya. Penampilannya juga jadi makin cantik kan teman2..di banding dengan banana cak epolos aja..kalau di kasih coklat gini pasti lebih menarik buat anak2. Pengen dech di tambah es krim vanilla gitu makannya..panas2 gini pasti enak banget di makan pakai es krim..sayange..nggak punya es krim di rumah..hihi. 

Banana cake mix ini kemasan 1 kg..bisa di pakai 4 kali kalau cuma buat keluarga di rumah teman2..hasil jadi tadi 1 loyang ukuran loyang brownies dan 10 an cup cake ukuran standart..lumayan banyak kan teman2. Yang jelas..rasanya itu lho yang ringan dan nggak eneg..jadi berasa homemade banget. Suka dech aku jenis banana cake gini..jadi nggak cepat kenyang dan neg kalau makan cakenya.

Mau coba..ayuk silahkan teman2..di tunggu ordernya ya. Selain banana cake ini..produk tepung mix dari Lazetta yang udah ku uji coba dan terbukti enak rasanya..ada banyak varian lho..yaitu tepung dark choco muffin, tepung mix brownies coklat, liat hasil di SINI, tepung brownies ketan hitam..hasilnya udah ku coba di SINI..serta yang kemaren swiss roll udah ku uji coba dan ku posting di SINI. Oke...jika minat tepung2 mix ini email aja ya di bundadidi@gmail.com atau isi contact form di pojok kanan atas web ini.ntar nyampai ke aku pesannya.
Banana Chocochip Cake

Bahan :
250 gram Lazetta Banana Cake Mix
3 butir telur
100 ml minyak goreng
100 gram pisang ambon kupas, haluskan
Chocochip secukupnya untuk taburan  dan bisa juga sebagian di campur ke adonan. Coklat leleh secukupnya untuk hiasan.
Cara membuat :
Campur tepung lazetta mix dan telur , kocok dengan speed rendah hingga rata selama 3 menit, masukkan pisang, naikkan speed ,  kocok kembali hingga adonan mengembang dan kental berjejak.
Masukkan minyak goreng, kocok perlahan dengan speed rendah
Tuang di loyang sesuai selera, oven 30 menit di suhu 190 C, dinginkan di rak kawat, cora coret dengan coklat leleh, lalu hias dengan choco chip.

Happy baking teman2..! ^^ Beneran tepung mix Lazetta ini bikin happy di dapur lho..karena super praktis dan nggak perlu ribet ..hihi.



Selain aku taruh loyang tadi separo adonan aku taruh di cup2 kerta gitu jadi lebih praktis ya teman2..jika mau buat suguhan snack atau buat bekal anak sekolah. 



12 comments :

  1. satu resep bisa memuaskan dua orang diruah nih mbak, pisang kesuaakn suami coklat kesukaan anak-anak

    ReplyDelete
  2. Cantik kuenya mbak...pasti rasanya enak juga deh :) fany

    ReplyDelete
  3. Mba klo mau beli tepung ketan hitam dan kentang ny bagaiman?dn hrga satuanny brp ya?saya sdh kirim email k mba Diah..makasi :-)

    ReplyDelete
  4. Mbak Diah, Terimaksih ya aneka tepung pesananku sudah diterima semua (sudah lama sih,baru sempat kasih kabar nih) enak dan praktis..Terimaksih mbak Diah

    ReplyDelete
    Replies
    1. SIpp mba..syukurlah jk suka ya..:)

      Delete
    2. mb ak png beli tepungny, tepung yg dijual apa aj, ak udah krm email mb. tq

      Delete
  5. mb Diah ,,,kuenya cantiq bgt,,,,mb klo pake oven tangkring apa bisa pst itu jadinya,,,,atasnya bs kering sempurna ?@yuli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau udah biasa pakai oven tangkring..nggak masalah mba..:)

      Delete
  6. Mak, kalo ga pake tepung Lazetta, gantinya tepung terigu aja dengan berat yg sama? Atau ada tambahan lagi? Kalau aku mau pakai pisang beneran, jadi gimana? Maaf nih banyak nanya, hehe. Banyak stok pisang soalnya. Trimikisi. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Mak..maaf aku kurang tau komposisi Lazetta ya..karena tepung spesial mix ini dari supplier..jadi udah ada susu , gula tepung pisang dll..:) aku taunya jual aja..hihi

      Delete
  7. halo mba aku mau tepung banana cake lazetta,dan mufin masing2 1 aja kira2 berapa duit ya aku tunggu balasan.trus aku mau nanya ada ga tepung premix lazetta untuk roti. makasih mba

    ReplyDelete
  8. Hi mba..wa atau sms aja ke 089654712500 ya biar lbh private ngobrolnya...:)

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel