Friday, March 24, 2017

Serunya Berlibur di Ciwidey Valley Resort Bersama Pasangan

Bagi Anda yang ingin berbulan madu ataupun merayakan ulang tahun pernikahan bersama pasangan tercinta, Bandung bisa menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya yang berada di dataran tinggi menyebabkan kota ini memiliki panorama alam yang indah dan atmosfer yang romantis.
Dengan mengunjungi tempat-tempat eksotis yang ada di Bandung, bukan tidak mungkin Anda dan pasangan akan mendapatkan momen liburan yang menyenangkan dan diliputi dengan kehangatan.
Nah, jika Anda masih bingung menentukan destinasi, ada satu tempat yang sangat recommended untuk Anda kunjungi bersama pasangan, yaitu Ciwidey Valley Resort. 
Ciwidey Valley Resort, Kompleks Wisata Lengkap di Lembah Ciwidey

Ciwidey Vellar Resort - tempatwisatadibandung.info
Ciwidey Valley Resort merupakan sebuah tempat wisata yang tergolong baru dan sedang populer di kalangan wisatawan. Lokasinya berada di pusat kawasan Ciwidey. Tepatnya di Jalan Raya Barutunggul Ciwidey KM 17, Rancabali, Bandung.
Jika Anda pernah ke obyek wisata Kawah Putih, Situ Patenggang, ataupun Rancaupas, Anda akan menemukan lokasi Ciwidey Valley Resort ini dengan mudah karena lokasinya berada tepat di sisi jalan yang menuju ke kawasan wisata tersebut.
Berada di Lembah Ciwidey yang cantik, tempat ini menghadirkan konsep wisata “Back to Nature” dengan menonjolkan keindahan alam di sekitarnya. Saat berlibur di tempat ini, Anda akan disuguhkan dengan hijaunya pepohonan dan panorama perbukitan yang begitu asri.
Beberapa fasilitas wisata juga bisa Anda nikmati di Ciwidey Valley Resort. Mulai dari camping ground berbentuk Rumah Tepee ala Suku Indian, cottage kayu dengan nuansa alam yang begitu kental, kolam renang air hangat, hingga restoran dengan pemandangan alam yang mengagumkan.
Camping Ground Ala Perkampungan Indian
camping ground - ngadem.com

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berkemah di Lembah Ciwidey bersama pasangan, camping ground bernuansa Indian yang satu ini patut Anda coba.
Berkemah di camping ground Ciwidey Valley Resort tentu tidak seperti berkemah di alam bebas dengan fasilitas seadanya. Sarana perkemahan yang disediakan di tempat ini menghadirkan konsep glamour camping (glamping) yang menggabungkan suasana perkemahan dengan fasilitas hotel yang nyaman.
Layaknya penginapan pada umumnya, di dalam glamping tersebut sudah tersedia kasur yang empuk lengkap dengan bantal dan selimut, lemari kecil, alat penghangat serta pendingin ruangan, hingga televisi layar datar yang dapat menjadi hiburan tersendiri selama menginap.
Sementara, di luar area masing-masing tenda juga terdapat sebuah lubang kecil yang dapat digunakan untuk menyalakan api unggun. Menyenangkan, bukan? Pastinya, Anda dan pasangan akan benar-benar merasakan suasana berkemah yang sesungguhnya saat menginap di camping ground ini.
Jika tertarik untuk merasakan serunya menginap di glamping Ciwidey Valley Resort, Anda bisa memesannya dengan mudah melalui website ataupun aplikasi online booking Traveloka. Di sana, terdapat banyak promo menarik terkait penginapan yang bisa Anda temukan setiap harinya.
Adapun harga yang dibanderol untuk tenda standar berkapasitas 2 orang mulai dari Rp850.000 per malam. Sementara, untuk tenda yang lebih besar, harga sewa per malamnya mulai dari Rp1.500.000.
Cottage Kayu yang Nyaman

Cottage Kayu

Nah, jika Anda masih ragu untuk ber-camping ria, cottage bernuansa kayu ini juga juga tak kalah romantis untuk berbulan madu.
Pihak pengelola Ciwidey Valley Resort menyediakan 20 cottage standard dan 3 cottage family yang masing-masing memiliki tarif menginap mulai dari Rp950.000 dan Rp1.750.000 per malam.
Dengan nuansa alam yang begitu terasa, masing-masing pondokan tersebut juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang siap memberi kenyamanan bagi penghuni di dalamnya. Mulai dari tempat tidur yang empuk dan nyaman, TV layar datar dengan saluran lokal dan internasional, pendingin ruangan, hingga koneksi Wi-Fi gratis.
Kolam Renang Air Hangat
Kolam renang - bandungnewsphoto.com
Berendam di kolam renang air hangat dapat memberi efek relaksasi bagi tubuh serta ketenangan bagi pikiran. Di Ciwidey Valley Resort, Anda bisa menikmati sensasi berendam air hangat di hot spring waterpark, yang tak hanya cocok untuk anak-anak, namun juga untuk orang dewasa.
Bagi Anda yang bermalam di camping ground atau pondokan, Anda bisa bebas menikmati kolam renang tersebut tanpa harus membayar tiket masuk lagi.
Sementara, untuk pengunjung umum yang tidak menginap, tiket yang dipatok untuk setiap orangnya sebesar Rp10.000 untuk tiket masuk kawasan Ciwidey Valley Resort serta Rp50.000 untuk hot spring waterpark.
Restoran dengan Pemandangan Alam yang Mengagumkan
Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark
Jika ingin bersantap kuliner, Ciwidey Valley Resort juga menyediakan restoran dengan pemandangan alam yang mengagumkan. Restoran ini memiliki dua lantai yang masing-masing memiliki konsep tersendiri.
Lantai bawahnya di desain seperti lounge dengan kursi-kursi tinggi yang menghadap ke meja bar. Sementara, lantai atasnya terkesan lebih hangat dengan sofa-sofa empuk dan kursi-kursi rotan yang menghadap ke perbukitan.
Adapun menu makanan yang disajikan di Lembah Ciwidey Resto ini terdiri dari masakan sunda dan western. Salah satu yang menjadi menu andalannya adalah nasi liwet khas Bandung. Menu ini disajikan di dalam panci besar dan dikelilingi oleh aneka lauk-pauk pelengkap.
Menyantap sajian kuliner yang lezat sambil menikmati suguhan pemandangan alam yang indah pastinya akan sangat romantis. Terlebih jika Anda ditemani dengan orang tercinta.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Ciwidey Valley Resort. Bagaimana? Tertarik untuk merasakan serunya berlibur di tempat ini bersama pasangan?

Baca juga
1. Eksotika Situs Kraton Candi Boko
2. Ke MesaStila Lagi
3. Weekend Seru di Kaliurang Yogyakarta 

5 comments :

  1. dibikin dobel..Lhoo..Lhoo??

    ReplyDelete
  2. Dari segi bahasa & penulisan bukan mba di yg bikin.. Cuma iklan ya.. 😄😄

    ReplyDelete