Monday, September 5, 2016

Brownies Praktis Buat Acara Bazaar Sekolah Yodha


Kemaren Yodha dan teman-temannya satu kelompok pada buat kue di rumah...untuk acara bazaar di Sekolah hari rabu besok. Jadi seharian seru sekali buat brownies untuk di jual. Biar mereka semangat jual di acara bazaar..memang kami sengaja sekalian ngajarin mereka untuk mandiri dengan membuat kue sendiri untuk di jual. Selain lebih enak rasanya..juga biar mereka tau rasanya...untuk membuat sendiri browniesnya, mengemas, lalu menjualnya.

Makanya biar mudah untuk anak-anak..aku pakai Lazetta saja..tepung brownies siap pakai yang biasa aku jual. Rasanya enak sekali..sama seperti brownies homemade yang di buat sendiri. Jadi rasanya itu pas..manisnya...juga nyoklat banget terasa banget coklatnya. Apalagi di buat semi brownies cookies yang renyah luarnya dan dalamnya masih empuk moist..itu enak sekali. Tepung brownies Lazetta ini di buat oleh ahli bakery penulis buku : A - Z Bakery tuch lho teman-teman.



Kemaren Yodha dan teman-teman buat dua macam, yang kecil-kecil di cetak pakai cup kertas kecil, dan buat agak besar, pakai cup kertas satuan. Biar lebih cantik..aku beliin kemasan paper bag yang khusus makanan, terus aku printkan stiker untuk browniesnya. Jadi..biar tambah cantik kemasan browniesnya, dan tambah semangat anak-anak jualnya.


Semoga laris manis ya Kak..semangat berjuang bersama teman-teman satu team ya. Hasil jualan nanti rencana untuk acara charity di sekolah..jadi semoga saja habis terjual. Semoga bisa jadi ide ya buat teman-teman..yang ada acara di sekolah putra putrinya..jika mau ada bazaar, atau untuk snack ulang tahun, dan mau praktis..pakai aja Lazetta brownies nich..cepat sekali buatnya..cukup di tambah telur, air dan minyak, serta coklat blok jika mau lebih legit.

Satu kg jadi banyak banget lho..hihi. Jika minat..silahkan di  order ya teman-teman..sms atau wa saja ke 089654712500. Ada juga brownies kukus, swiss roll, banana cake, dll..dari Lazetta ini..enak semua. Walau tepung mix siap pakai, rasanya itu tetep seperti buatan rumahan...karena ini memang di buat oleh umkm Jawa Tengah, bukan dari pabrik yang masal gitu. Kalau Lazetta ini nggak sampai tahan tahunan tepungnya, cuma beberapa bulan aja, karena memang tanpa pengawet dll..semua bahan fresh untuk membuat kue aja.





6 comments :

  1. Mbak Diah Didi,bisa minta list harga tepung nya?ini alamat email saya nimahkdr@gmail.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Wah manta Mba, walaupun praktis tapi sepertinya rasanya lezatos

    ReplyDelete
  4. Seperti namanya, brownies ini sepertinya lezat, hmmm

    ReplyDelete