Wednesday, December 3, 2014

Tepung Pancake Lazetta




Kalau di tanya bekal apa favorit Yodha.....pasti nggak jauh2 dari kudapan yang manis. Nggak tau dech..dia itu kurang suka cemilan yang gurih..sukanya yang manis2..kayak crepes..martabak manis..dan satu lagi favorit dia, yaitu pancake. Nggak pernah bosan dech  di buatin pancake buat bekal atau sarapan pasti habis. Nah..biasanya kan musti  repot2 timbang tepung dan bahan lain..padahal bikinnya ya cuma sedikit..karena yang suka pancake di rumah ya cuma Yodha. Maka aku kemaren request sample tepung pancake dari Lazetta. Kalau rasanya cocok kan sekalian bisa jadi varian baru tepung pre mix yang aku jual

Kemaren uji coba tepung baru dari Lazetta..yaitu tepung pancake..hasilnya enak dan empuk pancakenya teman2. Cocok sama selera Indonesia......nggak terlalu manis..pas aja. Kelebihan dari tepung pre mix Lazetta ini adalah ekonomis, cukup pakai air saja dan telur, udah jadi pancake yang menul2 enak. tapi jika mau lebih lembut tentu saja boleh air di ganti susu cair ya. Atau mau ada aroma butter dll..boleh di tambah sendiri. Tapi untuk basicnya cuma pakai air aja dan telur..udah..dan aku malah suka pancake seperti ini karena rasa Indonesia..hihi. Lebih enak dan nggak bosenin buat cemilan juga.

Kemaren aku coba tepung pancake ini..aku kasih sedikit ragi..dan aku panggang di cetakan pukis..beneran jadi pukis lho teman2..sesuai perkiraanku..rasanya ya enak dan empuk..kayak pukis2 yang di jual abang2 gitu. Jadi aku kok malah suka tepung pancake ini yang aku buat pukis dengan tambahan ragi karena  semakin empuk hasilnya. Selain buat pancake dan pukis..aku kira cocok juga buat kue cubit tepungnya. wah..seneng dech..1 tepung bisa buat aneka macam kue..hihi. 

Tapi tepungnya belum ready stock nich teman2..baru tes market dulu..kira2 pada suka nggak tepung pancake ini..jika banyak teman2 yang membutuhkan..segera aku Po dech ke supplier..jadi jika minat dan mau pesan bisa email aku ya di bundadidi@gmail.com teman2..atau via inbox fb di SINI ya..nanti langsung tersambung kok ke messenger di tab ku. Untuk sementara tepung pre mix Lazetta yang udah ku uji coba dan selalu ready yaitu tepung muffin dark choco, tepung brownies coklat, brownies ketan hitam, banana cake, swiss roll, cake coklat ( untuk cup cake & butter cake ), tepung pizza.

1 comment :

  1. Haloo mb Diah..
    Di Jepang jga ada tepung pancake siap pakai, tinggal tambah air/susu sama telur. Trs butternya di sini dipotong kotak kecil2 gt..nanti di taruh di atas pancake mateng yg msh anget..jd leleh gt deh butternya. Enyaak.

    Aku suka beli tepung pancake siap pakai ini mb, selain bwt pancake jga bs bikin butter cake yg tinggal aduk aja tanpa mixer. Anti bantet krn dlmnya kan udah ada baking powdernya yaa.

    Kl di Indonesia ada tepung yg kyk gini, wah seneng bgt hatikuuu ��

    ReplyDelete