Google Ad

Saturday, May 19, 2018

Aneka Sup Segar Untuk Menu Buka Puasa


Malam semua,

Menu buka puasa, pasti seger jika memasak menu berkuah ya teman-teman. Hemm...karena belum share resep baru, aku share aja resep-resep lamaku ya teman-teman. aku kumpulin linknya dalam satu postingan, agar teman-teman yang mau coba bisa langsung buka dari sini.


Aneka resep menu berkuah seger seperti Sup bening sudah banyak aku share, yang unik salah satunya Sup bunga matahari ini. Sop asal Solo yang biasa di sajikan untuk acara hajatan. Rasanya enak, ringan seger, dan gurih, isiannya komplit, ada adonan ayam, ada sayuran.

Di tata dengan cantik, jadi juga lebih menarik ketika di sajikan di piring. Teman-teman yang mau coba, silahkan cek link berikut ini,  ada cara step by step membentuknya menjadi bunga ya.

Oh ya,  sekalian aku share link resep-resep Sop ringan lain yang rasanya seger.

Sop Bunga Matahari  resep di SINI

Sop Manten khas Solo resep di SINI 

Sop Makaroni Sosis resep di  SINI

Sop Bening resep di SINI

Sop Kimlo resep di SINI 

Sop Ceker resep di SINI

Sop Pecok Ayam dan sayuran resep di SINI

Sop Rollade Udang resep di SINI

Sop Bola Tahu resep di SINI

Sop Dim Sum resep di SINI

Sop Bakso Pong, resep di SINI

Semua resep di atas rata-rata menggunakan kaldu ayam bening. Nah, cara membuat kaldu ayam bening yang enak, silahkan cek resep dan tipsnya di SINI.

Oke, semoga bisa menajdi inspirasi menu Sop atau Sup yang segar untuk buka puasa ya teman-teman, masih ada jenis sup lain yang sudah aku share sich, nanti aku kumpulin lagi link-linknya per kategori bahan ya, misal Sop Daging atau Soto.

Selamat menjalankan ibadah puasa ya...











1 comment :

  1. Waaah lengkaaap bangettt resep sop nya, maturnuwun bun...

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel