Sunday, September 14, 2014

Tepung Kremes Praktis


Untuk kesekian kali aku uji coba tepung kremes berbumbu yang mau aku jual ini teman2. Uji coba dengan telur utuh,    denga kuning telur, aku coba beberapa kali, dengan berbeda takaran tepungnya juga..akhirnya nemu takaran yang pas..yaitu pakai 1 kuning telur untuk 125 gram tepung kremes praktis ini. Pertama mau aku jual   1 kiloan..tapi kawatir juga jika teman nggak ada timbangan..kalau salah takar jumlah tepung..beda dikit aja..udah beda hasil kremesannya..makanya..aku coba beberapa kali dengan berbagai takaran dan hasilnya seperti foto di atas ini teman2...menggoda bukan..lebih jauh tentang tepung kremes ini besok ya tak lanjut..udah ngantuk nich..hihi. Mumpung lagi cepet koneksinya..jadi aku upload foto2 dulu. Semoga dengan adanya tepung kremes siap pakai yang akan aku jual ini..bisa membantu teman2..yang kesulitan dalam pembuatan ayam kremes..tempe kremes dll. Hasilnya renyah dan nyarang lho seperti foto di atas...^^

Adonannya kayak gini...encer..tapi ketika di goreng akan bersarang dan nggak lengket di wajan lho..^^
 


20 comments :

  1. Sip mbk, jd pengen. Nining




    ReplyDelete
  2. makin komplit jualanya yo mbak,,,, klo labu kuning flake gak produksi mbak,,, kan enak kalo mo bikin kue pake labu kuning gak rempong ngukus,,, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba..biar byk pilihan..hihi. wah seru ya..labu kuning flake...tp pakenya dikit2 thok ya mba..klu labu..:)

      Delete
  3. Mbak Didi, saya berminat pesan tepungnya, minimal ordernya berapa?
    Terima kasih. Isal, Jogja.

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. email di bundadidi@gmail.com atau isi contact form di samping kanan atas ya mba..di web ini. atau tggl kan no hp ntar di sms :)

      Delete
  5. Mba saya dah email blom dibalas.mau order nih

    ReplyDelete
  6. Mba minta no hp ny dunk saya mau coba pesen tepung2an yg mba buat sy tertarik banget pengen nyoba sndr d rmh... Trims

    ReplyDelete
  7. mba..aneka tepung ny ko ga bisa kebuka ya?aku pengen tau tepung apa aja dan harganya,sms aku ya mba 085728728001

    ReplyDelete
  8. Mbak aku minat tepung kremesnya. sms aku ya di 081314478956.tq

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Terimakasih tante. Informasinya sangat membantu. Menambah referensi olahan aku sama ibuku. :)
    Tadi sempet nyoba eksperimen, kremesannya dikasih rasa kari. Enak :)
    Hehehe. Adik aku juga suka banget. Sekali lagi terimakasih ya tante :)

    ReplyDelete
  11. Dear mba..mohon hub saya di 08114450209..saya minat tepung kremesnya!!!

    ReplyDelete
  12. Taman2 yang mau pesan sms ke sini ya.,.:) 089654712500

    ReplyDelete