Google Ad

Friday, August 18, 2017

Video resep Terbaruku Bersama Medina



Maaf kemaren itu mau posting Video ini kelupaan teman-teman. Harusnya momen 17 an kemaren ya..hahah. Gara-gara lagi nggak enak badan, akhirnya seharian cuma leyeh-leyeh nonton drama Korea aja di hari libur kemaren. Aku nonton Lookout..bagus dech. Nanti aku review ya..di segmen jika masak menu Korea lagi..hihi.

Nah kali ini mau bahas Videoku bersama Medina ini. Jadi ini hasil Video kerjasama aku dengan Medina, produk Foodware yang oke banget. Nah beberapa waktu lalu aku dan team Medina dari Jakarta syuting video resep di dapurku dengan menu Tumpeng merah putih untuk tujuhbelasan. Nggak apa-apa dech aku telat postingnya..siapa tahu tetap menginspirasi teman-teman yang membutuhkan menu Tumpeng kapan aja, ngga harus buat tujuhbelasan ya..hihi , bisa jadi variasi lain nich lauk pauknya teman-teman.

 

Video dari Medina ini keren banget pengambilan angle gambarnya oke, bening dan detail...suka dech. Yang mau lihat resepnya silahkan langsung aja liat di youtube ya. Atau di lihat dari webku sini juga bisa, tinggal di klik aja itu tanda panahnya ya foto di atas.

Oke, semoga bermanfaat resep-resepnya, selamat mencoba teman-teman. Menunya komplet lho, ada Ayam Bakar Bumbu Rempah, ada Kering Mustofa, Ada Telur Pindang, ada Rempah Udang, ada Tumis buncis.



No comments :

Post a Comment

Google Ad

Visit Our You Tube Channel