Tuesday, February 14, 2012

Rondo Royal



Kembali ke dapur....ya..dapur adalah surga buatku..di mana bisa menghilangkan semua gundah gulana dan menghilangkan sedikit kesedihanku...

Masak yang nggak ribet dan butuh extra perhatian..seperti cake..kalau jiwa lagi galau seperti sekarang ini , suka gak jadi..^^...so ...this is its..Rondo Royal a la koki DD..(kata temen2 di langsungenak yang manggil aku koki..^^ ).

Rondo royal..jangan kaget ya,dengan namanya ya unik..ini bahasa jawa yang artinya janda royal..nggak tau juga kenapa di namakan begitu ya makanan ini..yang jelas..makanan ini terbuat dari tape,di bungkus adonan tepung cair, kemudian di goreng. Jadi ini adalah tape goreng , yang kalau di Jawa namanya *Rondo Royal*. Adonan pencelupnya sama kayak kalau kita buat pisang goreng , cuma untuk variasi kemaren ak\u tambahkan isi coklat di tapenya.....hemmm tambah enak rasanya, bisa juga di isi keju.....pasti lebih enak....karena tape pas banget di padu sama keju. Selamat mencoba.

2 comments :

  1. Koyok tape gorengnya "Prasojo" yo, mb Di? Jd inget jaman kuliah dulu, baru pertama kali makan tape goreng ada isinya, coklat sisan, ternyata uenak.
    -ida-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Ida..enak memang..apalagi panas2..coklatnya meleleh Mba..hihi..ayukk buat..:)

      Delete