Monday, May 1, 2017

Leker Rasa Coklat


Hari ini belum masak..udah belanja ke pasar sich tadi..tunggu ya teman-teman yang menunggu resep baru segera di update lagi ya. Mau posting aja varian Tepung Leker baru yang aku jual Tepung Leker rasa coklat. Adonan Tepungnya sudah di campur coklat bubuk, jadi rasanya coklat gitu..hihi. Jadi buat varian baru biar nggak bosan ya teman-teman yang suka bikin Leker, silahkan di coba.

Cara membuat Leker di rumah yang paling mudah adalah memakai wajan Kewalik atau Crepes Maker, karena bisa tipis merata dan bisa kering dengan lebih cepat. Nah..kabar baru nich teman-teman, kayaknya akan re stok lagi aku untuk wajan Kewalik ini, mungkin minggu depan datang dari pabriknya. Nah..yang mau pesan..boleh daftar dulu lho..nanti belinya jika sudah datang barangnya..silahkan sms atau wa ke 089654712500 ya. Mau coba Tepung leker varian barunya juga boleh kok.

Leker ini kriuk kering jika di panggang pakai wajan kewalik. Silahkan lihat di foto-foto berikut ya hasilnya. Varian Leker coklat ini cocok di isi isian manis ya. Jika mau awet renyah bisa isi meises atau keju aja itu tahan renyah hingga beberapa hari jika begitu dingin langsung aja di kemas ya. Untuk isian yang basah seperti pisang tentu saja kriuk pas anget aja, karena Pisang kan basah ya.
Yang mau varian Tepung eker original juga tersedia, itu bisa untuk Leker gurih atau asin. Untuk isian asin, contohnya..isi sosis, isi telur, dll..enak juga lho teman-teman.

Oh ya..nanti di bulan puasa juga aku mau ngadain event give away lagi nich, dengan hadiah Wajan Kewalik atau Crepes Maker ini..yuk gabung dulu akun instagram @bunda_didi agar tidak ketinggalan info. Nanti aku umumkan di sini juga ya...eventnya. Cara mengikuti eventnya seperti dulu ya...nanti teman-teman mengirimkan resep andalan keluarga..resep tradisonal ya...biar nanti aku coba juga, hasilnya aku share via instagram, facebook dan tentu saja akan aku tampilkan di webku ya.  Jadi bisa nambah ilmu dan bermanfaat untuk teman-teman lain. Ayuk siapin dulu resep andalan favorit di rumah ya..yang khas daerah masing-masing yang unik dan khas.




1 comment :

  1. jadi ngiler... kepengen buat juga mbaak.. kalo boleh saran kasi video cara membuatnya mbak.. bahan-bahan, proses pembuatan nya jadi lebih mudah kalo mau coba membuatnya

    ReplyDelete