Google Ad

Tuesday, May 23, 2017

Give Away Bulan Puasa Diah Didi's Kitchen



Hore...#giveawaydiahdidi di Instagram, nggak terasa sudah berjalan satu minggu lho teman-teman dan udah ada pemenang untuk minggu lalu, resep-resep Ikan dari seluruh Nusantara di wakili beberapa teman yang ikutan GA aku..sudah ada tida pemenang dan mendapatkan satu set Crepes Maker cantik dan serbaguna. Seneng kan..ayuk yang mau ikutan..masih aku tunggu ya hingga minggu ketiga puasa. Biar seru ya bulan puasa kita berbagi. Aku berbagi hadiah, teman-teman yang punya resep andalan keluarga khas daerah masing-masing..ayuk di share juga..nanti aku recook, aku tampilkan di ig aku dan juga di web aku. Jadi biar di bulan puasa kita seru-seruan, tapi tetap membawa manfaat juga ya untuk teman-teman lain, agar bisa jadi inspirasi menu berbuka puasa dan sahur nanti ya di bulan puasa.

Dan pemenang Ga untuk edisi olahan Ikan minggu kemaren adalah menu-menu berikut ini, untuk melihat resepnya silahkan klik judul resep berikut ya. Ini sudah di coba juga sama teman-teman lain dan alhamdulilah setuju denganku, ini enak semua. Resep lain juga enak, dan masih bisa berkesempatan ikut hadiah undian di akhir periode ya untuk teman-teman yang yang belum menang. Jadi ayuk..ikutan..ada total 20 buah Crepes maker cantik lho...satu set sama wadah adonan dan spatula. Crepes Maker ini sangat bermanfaat untuk membuat kulit lumpia, Kue Leker, Kulit Risol, Dadar gulung, Mille Crpes yang tumpuk-tumpuk itu, dll..mudah sekali cara pakainya, tinggal di celupkan ke adonan, nanti hasilnya akan sama tipis dan lebih cepat prosesnya.


Oke..pemenang edisi lalu adalah resep-resep berikut ini ya, silahkan di coba..semoga bisa jadi ide menu untuk buka puasa atau sahur ya teman-teman :


Pemenang akan di kirim hadiahnya langsung ya tiap minggu...asyik kan..! ..Yang mau ikutan ayuk..bikin akun Instagram dulu ya yang belum punya, follow aku ya di @bunda_didi. Terus upload menu andalan keluarga masing-masing khas daerah ya, di tag ke akun aku, dan hashtag #giveawaydiahdidi..agar menu-menu kiriman peserta terkumpul di sana. Yang mau recook juga sudah banyak resep kiriman peserta lain di sana ya...silahkan di lihat-lihat.

Periode Giveaway hingga minggu ketiga puasa ya...satu orang boleh kirim lebih dari satu resep, tapi jika terpilih hanya satu kali kesempatan aku recook dan memenangkan hadiah ya. Resep yang unik dan beda, belum banyak di ulas, akan aku recook. Selain Crepes maker, ada juga hadiah 10 buah Tupperware dari sponsor...jadi tunggu apa lagi..ayuk ikutan yuk. Hadiah Crepes Maker cantik sudah menunggu lho...:D

Tapi yang nggak mau ikutan giveaway, tapi mau punya Crepes Maker cantiknya..ready stok juga lho..banyak..baru datang dari pabriknya...hihi. Silahkan sms atau wa ke 089654712500 jika minat ya.


3 comments :

  1. Alhamdulillah..mbk Diah sy sdh request ke Mas-ku yg di Jkt unt transfer ke rek.nya mbk pesan dua sets crepes makers.In sya Allah bila ada kemudahan unt pulkam bs dicangking di cabine.Hhihi..
    Erna J./NL.

    ReplyDelete
  2. Ok mba...silahkan wa ya 😃😃

    ReplyDelete
  3. Oeps!Ma'af yaa mbk..slh adres.Mklm Eyang nya Nèvin sampun sepuh��.
    Erna J.

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel