Monday, August 3, 2015

Serunya Belanja Pernak Pernik Dapur Di Lazada


Hari ini seneng banget aku teman-teman..ceritanya..aku mau buat studio mini kecil di lantai atas untuk tempat motret-motret masakan. Semua udah ready..ruangan sudah di cat..sudah di isi furniturenya..nah..tinggal isi pernak pernik dapurnya sich...biar nggak menggangu koleksi dapur bawah, dan juga biar tampil fresh dapur baruku yang di atas ini. Beberapa perlengkapan dapur sudah dapat kemaren hasil berburu di mana-mana. Tapi masih kok ada yang kurang saja perlengkapan dapurku. Akhirnya tadi malam...waktu koneksi internet cepat...langsung dech..aku lembur..online shopping..menjelajahi Lazada. Jika ingin beli perlengkapan dapur yang komplet, referensiku ya langsung ke salah satu e-commerce besar dan terpercaya ini. Aku sudah beberapa kali belanja peralatan dapur di Lazada sebelumnya..dan hasilnya..oke..nggak ada masalah..proses cepat dan aman, barang 3 hari sudah sampai, dan barangnya juga oke..sesuai dengan diskripsi produknya.

Nah..yang jadi masalah buatku jika lagi menjelajahi Lazada, terutama di bagian peralatan dapur..itu bisa betah banget..lupa waktu..hihi. Karena variasi barangnya banyak banget, ada berbagai merk, berbagai jenis..sampai barang-barang perlengkapan dapur yang unik-unik..yang barangnya di datangkan langsung dari luar negeri juga banyak lho. Jadi bisa dapat barang-barang perlengkapan dapur unik dari luar negeri secara aman dan tanpa was-was terhadap penipuan kan..karena semua sduah di jamin oleh Lazada. Aku seringkali ingin sekali membeli beberapa pernik-pernik dapur dari luar..karena bentuknya unik dan nggak ada di Indonesia, tapi kadang jika bertransaksi langsung dengan supplier dari luar negeri, sering takut tertipu. Tapi jika lewat Lazada..aku percaya dech. Langsung dech kemaren coba satu item dulu aku pesan..piring saji lucu dari kayu dan keramik. Bentuknya lucu, dan harganya itu lho..nggak mahal..masih di diskon pula..hihi. Yang aku coba fix order satu, tapi yang aku masukkan *wishlist ku banyak..hihi. Pokoknya belanja online di Lazada bikin kita lapar mata, dan jadi pengen beli macam-macam pernak pernik dapur. Selain pernak pernik lucu, beberapa koleksi peralatan dapur utama seperti aneka pan, alat baking, alat masak, dan peralatan dapur lain pun sudah beberapa item yang aku taksir.

Jika mau mudah belanja di Lazada, aku sarankan sich daftar dulu jadi member ya, jadi langsung bisa dapat berbagai fasilitas penawaran menarik secara berkala jika di Lazada ada promo-promo khusus. Cara belanjanya juga mudah..nggak ribet teman-teman. Jika kita naksir barang yang kita sukai..tinggal klik..*Beli*..sudah..nanti langkah-langkah selanjutnya akan di pandu dengan jelas. Pembayaran dan konfirmasi juga mudah banget, semua ada panduan yang mudah di ikuti, dan jika kita sudah transfer, nggak perlu konfirmasi bolak balik pun pihak Lazada sudah tahu jika kita sudah membayar dengan adanya pemberitahuan di email. Jadi super praktis, dan tinggal menunggu barang datang dech. Untuk beberapa item juga ada fasilitas *cod  lho..yaitu faislitas bayar di tempat. Yaitu, jika barang datang ke rumah, baru dech kita bayar.

Jadi..Lazada nich salah satu tujuan utamaku kalau lagi cari-cari keperluan dapur, karena lengkap koleksinya...barang bagus dan unik. selain itu juga transaksinya mudah dan cepat, nggak pakai ribet..hihi. Thank you Lazada..sudah memberi kemudahan untuk aku yang kadang memang agak susah meluangkan waktu untuk hunting barang pernak pernik dapur di luar rumah. Pokoknya kalau sudah menjelajahi lazada betah dech..jadi waktu terbaik buatku adalah malam hari di saat semua kerjaan selesai..internet cepat..sudah..siapin segelas kopi dan cemilan ringan, terus asyik dech melihat-lihat koleksi perlengkapan dapur di Lazada. Cara mencari item yang kita suka juga mudah, tinggal klik kategori, di situ tinggal klik lagi ada list komplet dan detail masing-masing kategori...atau cara mudah..pakai fasilitas search..misal..aku lagi mau cari *kid apron buat Yodha..aku tulis aja *apron*..lalu klik tulisan *cari* nanti akan muncul aneka macam model apron lucu seperti ini, tinggal di klik dech yang kita taksir.


Jadi nggak perlu ragu untuk belanja online teman-teman..saat ini..sudah banyak e commerce terpercaya dan bisa di andalkan, jika kita mencari berbagai keperluan dapur yang oke dan berkualiatas, ya di Lazada. "Hemm..next....mau beli apa lagi ya..?"..hihi.

13 comments :

  1. aku seringngintip dan tergoda juga mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..sama Mak..namanya wanita window shopping nggak cuma di mall ya..di depan komp pun oke..hihi

      Delete
  2. Emang bener mba diah...bisa keasyikan lupa waktu kalau lihat peralatan dapur yang cantik2..hihi ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi jk diskon ya mba erti..hihi..duch kangen rumpi sama mba di sini..masih sibuk yo mba..:)

      Delete
  3. Replies
    1. murah mahal itu relatif..cari yang murah dan diskon dong...:D

      Delete
  4. Beberapa kali membaca berita pengalaman orang2 yg belanja lewat Lazada dan ternyata mendapatkan barang tdk sesuai yg diinginkan (misalnya beli Iphone 6 malah dikirimi sabun mandi, atau membeli hp samsung terbaru malah dikirimi spray utk setrika) membuatku jd kurang percaya lagi dengan belanja model spt itu. Apalagi ketika dikomplen, phak Lazada nya mengatakan bahwa itu bukan barang2 jualan mereka. Meski pihak Lazada berjanji akan mencari solusi, tapi tetep aja jadi phobia. Maaf, tdk bermaksu mendeskreditkan Lazada, tapi ada baiknya kita bersikap hati2 sebelum membeli. Cheers.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan komplain langsung ke pihak yang terkait jika Anda ada masalah..jangan di sini ya...takutnya jadi seperti orang yang tidak bertanggung jawab..apalagi komennya tanpa nama..:)
      Kalau saya alhamdulillah 3 kali beli ya dapat barang yg sy pesan, sy pernah beli food processor..beli panci presto..beli alat dapur lain alhamdulilah ya dapatnya alat dapur seperti yang Sy pesan tuch...seandainya Sy beli panci presto tapi dapatnya Iphone 6 gt ya..wah malah seneng kali ya..:D..

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Setuju mbak diah, koment propokatif tanpa nama , sepertinya bukan pada tempatnya dan tidak bertanggung jawab sekali, hihihi

    ReplyDelete
  8. Waahh aq jga langganan lazada mbk, puas banget dan selalu on time, alhamdulillah blm pernah kecewa :-) indah

    ReplyDelete
  9. Aq suka mba window shopping..mau di mall atau d depan komputer, semua mau d beli hehehehe.

    ReplyDelete