Google Ad

Saturday, July 9, 2016

Cerita Liburan Kami Di Queen Of South Sea Resort Yogya



Hallo..apa kabar teman-teman..bunda-bunda semua ?
Kangen nich 3 hari nggak mengudara..hihi. Tukang masaknya lagi *vacation..hihi..gaya banget bahasanya ya..lagi mudik aja ke Yogya 3 hari. Puas dan seneng bertemu semua keluarga besar..baik yang di rumah atau yang dari luar kota. Cerita ngalor ngidul..makan terus..*sampai takut lihat timbangan..*lol*

Setelah bosan di rumah..biasa aku sama kakak-kakak dan ponakan itu suka pergi ke mana ramai-ramai gitu. Nah kemaren Yodha lagi pengen ke pantai. Tapi..kalau musim Lebaran gini..pantainya pasti kayak cendol pengunjungnya..berjubel-jubel..hihi..jadinya males jika cuma ke pantainya langsung. Pantainya nggak jauh sich dari rumah..tinggal beberapa kilo dan lurus aja jalannya. Tapi ya itu..lagi males kena panas pantai yang menyengat di siang hari.

Nah..di Yogya tuch ada cara menikmati pantai dengan lebih nyaman..jadi serasa di Bali gitu..Yogya..rasa Bali..hihi. Jadi menikmati pantai cukup dari atas saja..dari Queen of  South Sea Resort. Untung masih ada kamar kosong kemaren di hari Lebaran kedua. Aku pesan kamar Villa yang menghadap pantai..ternyata dapetnya yang kamar lama..huhu. Sama seperti 10 tahun lalu..ketika Yodha belum ada..aku dan suami nginap sana..hihi. Lha..tak kira itu bisa mencoba kamar yang baru. Karena sekarang udah di renovasi banyak resortnya..banyak kamar baru..ternyata udah penuh semua yang baru. Yo wis lah..yang penting pemandangannya sama indahnya..hihi.

Tapi buat teman-teman yang mau menginap di sana..jika suka kenyamanan lebih dalam menginap..lebih baik minta kamar yang baru ya..jadi kan lebih baru dan bersih. Kalau kamar yang lama masih belum berubah dari 10 tahun lalu..huhu. Kamar yang lama bungalow-bungalow seperti ini..fasilitas standar aja. Cuma untuk view yang menghadap pantai..harga tetap mahal. Jadi anggap aja beli viewnya..hahah. Jadi malam-malam bisa duduk di depan Bungalow sambil menikmati pemandangan pantai dan angin sepoi-sepoi. Kalau kamar yang baru ada di tepi pantai satunya..dan ada di belakang dekat parkiran juga banyak..model kecil-kecil gitu.
 

Kalau saran aku pilih kamar yang baru di sisi pantai satunya..karena kamarnya masih gres baru, jadi sudah pasti lebih nyaman. Kalau mau harga agak ekonomis..pilih kamar panggung yang kecil-kecil dekat parkiran, tapi agak di belakang, jadi kalau mau melihat pemandangan ke view pantai ya..jalan dulu ke depan resortnya...tapi nggak jauh kok masih satu area resort.



Ini kamar kita..standart aja sich dalemnya..karena kamar lama..tapi viewnya bagus..langsung pantai. jadi..kamar buat  tidur aja..hahah. Beli viewnya...!..Lol....
 

Pokoknya..kalau ke sana itu yang bagus view nya..bisa menikmati pantai langsung dari kolam renang resort atau restorannya..tanpa perlu berpanas-panas ria..hihi. Jadi..nggak bikin wajah jadi kusut dan gosong..seperti kalau ke pantai langsung. Jika suka..paling seru..berenang di kolam renangnya yang berada di atas pantai langsung..indah banget. Kalau aku sich banyakan leyeh-leyeh aja dan yang pasti selfie dan foto-foto dech sama kakak dan ponakan..hahah. Okeh..langsung saja cekidot foto view di sana ya teman-teman..sapa tau ada yang mau liburan atau honeymoon lagi..hahah..cocok banget dech. Pokoknya nggak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati pantai dengan cara mewah dan nyaman..di Yogya juga ada kok..hihi.



















View waktu sunset dan malam hari di sana..romantis...:D













Kalau ke sana..jangan lupa ambil foto di spot ini ya dekat restoran pinggir pantainya...serasa di mana gitu kan ya..hihi. Nggak kalah dech sama Bali atau luar negeri. Sama kakakku foto ini di tunjukin ke suaminya yang nggak ikut mudik..terus di bilang kita foto di studio foto..hahah. Iya..studio alam yang indah ciptaan Allah..:) Kalau mau lihat videonya..aku upload instagram aku ya di @bunda_didi..banyak aku upload foto-foto dan video liburan di resort ini.













Kalau laper dan haus..tenang..di restoran bisa pesan makanan dan minuman..hihi. Sarapan pagi juga di sediakan komplet. Untuk makan malam ada menu buffet..yang ada beberapa varian makanan siap saji..kita bisa pilih. Cuma yang itu..menu makan malam sama sarapan kemaren cuma di balik-balik aja menunya huhu. Makan malam, menunya Bihun Goreng..Ca Sayur..Ayam goreng, bakwan sayur..pagi begitu lagi..hihi. Cuma ganti Mie Goreng..dan Nasi Goreng..lauk Ayam Goreng biasa dan Cap Cay sayur lagi...bosan dong ya..hahah. Apalagi liburan di tempat spesial gitu tentu pengen makan yang spesial juga...nggak cuma kayak makanan hari-hari di rumah...karena kita sudah bayar mahal untuk itu. Nggak harus yang aneh-aneh..coba menu-menu makanan yang eksotis khas Yogya gitu buat sarapan..tapi di masak dengan benar dan enak..pasti lebih menarik untuk tamu-tamu yang menginap. Untungnya waktu sarapan pagi ada sup..bubur ayam..roti..dan aneka jajanan juga sarapannya..jadi bisa pilih-pilih dech. Duch..harusnya untuk sekelas resort mewah gitu Chefnya kudu lebih variatif menyusun menu dech. Bayangan kita pastinya..kalau berlibur di resort seperti ini..makan malamnya juga romantis..barbeque an aneka seafood di tepi pantainya...terus penyajiannya juga menarik dan eksotis..hihi. *Gemes aja...jadi pengen masak sendiri kemaren di sana kalau boleh..hahah..*














Pagi hari sebelum matahari datang..baru dech kita berani ke pantai bawah resortnya..hihi..soalnya masih adem dan sejuk. Lumayan bisa nuruti keinginan Yodha..tanpa perlu berpanas-panas ria...hahah. Jam 5 pagi Yodha udah bangun nich pasang alarm..minta turun ke pantai..belum pada mandi...:D
Kita kira pantai belum ada orang..ternyata udah lumayan..tapi belum sebanyak kalau siang hari dech..*kemruyuk...hihi.











Okeh..liburan telah usai..waktunya kembali ke Semarang dan berkarya lagi..hihi...semoga bermanfaat ya teman-teman sedikit infonya tentang salah satu resort rekomendasi aku untuk berlibur di Yogya yang beda dari yang lain. Tapi ingat..banyak minta info ke pegawainya ya..sebelum memesan kamar..pastikan mendapat kamar yang baru..agar tidak kecewa..dan sesuai dengan harga yang kita bayar untuk harga sekelas resort seperti ini ya..:D




15 comments :

  1. Masya Allah..mumtaaz..kereenn mbk Di.Alhamdulillah,prof.bngt reportasenya.Pucuk dicinta.ulam tiba.Mas Suami sdh kangen Indonesiaku,thn kmrin km tdk smpt mudik.Insya Allah bs menikmati liburan di ressort ini..di kota kelahiranku.Terimakasih mbk Di.(Salam dr Omi van Obien).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bunda...selamat berlibur ya di sana..wah Bunda dari Yogya jugaya ternyata..sama aku ya..:D

      Delete
  2. Mbak itu jogjanya daerah mana? Pengen bgt... Mau ngajak anak2 :) oh iya per kamar brp mbk takut gak kuat bayar. Tks infonya ya mbk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di daerah Yogya selatan mba..atasnya Pantai Parngtritis..tersembunyi resortnya..jadi bukan di area pantai umum ya..:)
      Coba ke sana pas nggak musim liburan..biasa agak terjangkau tarifnya. Kalau musim liburan agak mahal..hihi

      Delete
  3. wah indah banget mba, bookmark dulu ah moga aja nanti kalau dapet liburan panjang bisa maen kesana soalnya lagi hobi2nya liburan ke pantai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sippp.....iya...silahkan di coba..bagus kok Mas..untuk di Yogya udah lumayan banget view seperti ini ya cuma di sini..:D

      Delete
  4. Happy Eid Mubarak, mbak Diah.
    Thanks infonya, lgsg forward ke hubby biar ngiler jg trus next holiday diajakin ke jogja...hahaha...anak jg pasti suka.
    #modus.

    Na-Dps

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp mba..iya..pastinya..bisa berenang..bisa main2 di pantai..seruuu mba..anak2 suka dech..selamat merayu suami ya buat ke sana...hahah.

      Delete
  5. Aaaak...jadi pengen liburan ke Jogja :D

    ReplyDelete
  6. View-nya indah banget...bulan depan kalau ke Jogja pgn mampir sini deh.

    ReplyDelete
  7. Liburannya K E R E N 😊😊

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah mbk..kelakon.Bln Sept 2016 km 8 bersaudara mendpt kmudahan unt menikmati bumi Ind yg indah ini..masya Allah berkat reviewnya mbk Diah!(Omi van Obien).

    ReplyDelete
  9. Harga makanan dan minumannya kisaran berapa ya kak?:)

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel