Google Ad

Monday, November 6, 2017

Aneka Tepung Cake Praktis


Hari ini mau share hasil baking kemaren, tapi karena lagi males nakar-nakar bahan, pakai Tepung premiks aneka cake aja jualanku hihi. Sudah lama nggak nulis tentang Tepung ini. Brand lokal aja dari Jawa Tengah, tapi di produksi oleh pabrik yang di kelola ahli baking yang sudah mengeluarkan buku juga, A - Z Bakery.

Produk Tepung ini nggak di jual bebas di pasaran, biasanya di jual ke Bakery-Bakery besar aja..nah karena kita udah kenal yang punya pabrik, terus bisa jual eceran per kg dech. Hasilnya enak semua..dari beragam produk, aku jual yang paling di sukai aja..sama pembeli, jadi ada Muffin Coklat, Banana Cake, Brownies Panggang dan Brownies Kukus. 

4 varian itu yang banyak di suka. Aku juga suka semua rasanya, natural banget...seperti homemade, bukan rasa cake mix pabrikan..hihi. Manisnya pas, tekture pas..pokoke..oke. teman-teman yang usaha terima pesanan kue di rumah, banyak yang pesan ini sebagai pelengkap kue yang manis. Karena cara pembuatannya yang praktis dan cepat, tinggal di mixer semua bahan, jadi anti gagal dan sangat menghemat waktu.

Yang mau coba aneka varian Cake mix ini silahkan wa 089654712500 ya. Kalau yang aku buat ini Banana Cake, rasanya juga sangat enak.
Cara membuatnya mudah, hasilnya banyak, satu kg bisa 4 loyang. Yuk di coba...hihi.



No comments :

Post a Comment

Google Ad

Visit Our You Tube Channel