Wednesday, July 5, 2017

Tepung Kentang Flakes


Masih lanjut posting aneka tepung jualanku dulu ya teman-teman..setelah beres segera aku posting resep-resep baru lagi ya...hihi.

Kemaren bikin Perkedel, seperti biasa...aku pakai Tepung kentang seduh, atau Tepung kentang Flakes yang praktis dan mudah di gunakan. Tidak perlu merebus atau mengukus kentang jika membuat aneka olahan manis atau gurih berbahan Kentang, karena pakai Tepung Kentang Flakes ini sangat mudah. Tinggal di seduh air panas saja. Lalu siap di olah jadi Perkedel, Kroket, Bitterballen, dll. Bisa untuk campuran donat atau roti juga lebih awet empuk dan tahan lama.

Tepung Kentang Flakes ada dua macam yang aku jual, yang serpihan lebar tipis-tipis dan bentuk masir, seperti butiran halus. Semua bisa di seduh dan fungsi sama, beda bentuk aja. Kalau yang bentuk serpihan besar, proses di bubur dulu baru di keringkan, kalau yang bentuk masir halus, kentang kukus di parut, lalu di keringkan. Semua asli dari Kentang segar tanpa campuran. Rasa masih tawar.

Nama Produk : TEPUNG KENTANG

Fungsi :
Untuk membuat Perkedel, Mash Potatoes, Kroket, Kentang Panggang, Bitterballen, Kue Lumpur, campuran Donat, Roti, Cake, dll.

Pemakaian :
Tinggal di seduh air panas, hingga menjadi kentang tumbuk yang kesat atau lembut, bisa sesuai selera.

Hasil, Contoh, Perkedel bisa lembut atau kesat sesuai selera, tidak mudah pecah ketika di goreng, Roti atau Donat lebih empuk tahan lama. Pemakaian lebih prkatis dan ekonomis, menghemat waktu dan tenaga.

Kemasan :
1000 gram

Order : Wa atau sms 089654712500 ( no call ), pengiriman order retail, bisa via Jne, Pos, Wahana atau Cobra jika order dalam jumlah besar.

Foto Produk : Menyusul ya...besok baru mau pemotretan produk semua...:D

Contoh perkedel ini memakai Tepung Kentang, walau tanpa lapisan Telur, tetap mulus hasilnya...dan tidak pecah ketika di goreng. Aneka resep yang memakai Tepung Kentang silahkan lihat di SINI.


No comments :

Post a Comment