Thursday, July 27, 2017

Tepung Cireng


Lanjut lagi posting produk jualanku dulu ya teman-teman, biar tersusun di kolom Shop dan mudah di cari oleh teman-teman yang mau order. Kali ini mau posting Tepung Cireng yang praktis dan tinggal di seduh saja. Tepung ini sudah berbumbu..garam, bawang bubuk, rempah..rasanya enak..kriuk di luar, empuk di dalam.

Tepung cireng ini terbuat dari tepung pilihan..kemasan pabrik bukan tepung curah..bumbu juga pilihan. Hasil seperti foto-foto berikut. Cara menyeduhnya bisa di lihat videonya di instagram aku ya @bunda_didi. Menggoreng Cireng agar tidak mbledos, api kecil atau sedang saja ya teman-teman. Jika Cireng yang sudah di bentuk di simpan di kulkas dalam waktu lama, jangan langsung di goreng, tapi diamkan dulu hingga suhu ruang. 

Tepung Cireng ini memang bisa di simpan di freezer jika sudah di bentuk, karena adonan sebenernya sudah agak matang ya terkena air mendidih, jadi sesudah di bentuk, akan mengeras, dan jika di simpan di freezer tidak akan lembek atau lengket. Jadi seperti Cireng-cireng frozen yang banyak di jual itu lho teman-teman.

Agar Cireng lebih harum bisa di tambahkan Daun Bawang, Kucai, atau aku tadi pakai Godhong Brambang atau daun bawnag merah, juga harum dan wangi. Jika mau..bisa juga di jadikan isian Tahu Walik atau di buat Cilok, tapi dengan campuran sedikit terigu ya agar lebih empuk.

Oke...Selamat mencoba ya 😊😊

Nama produk :
Tepung Cireng

Kemasan : 300 gram

Fungsi :
Membuat Cireng yang krispi di luar empuk di dalam

Cara pakai :
Hingga di seduh air panas mendidih

Order : wa 089654612500


No comments :

Post a Comment