Google Ad

Sunday, February 5, 2017

Belanja di pasar Gang Baru lagi....





Wah...dua hari ngga bisa update teman-teman....tri lemot banget..padahal habis ngisi pulsa terus....sebel dech. Ini aku coba update via hape...baru ngetes nich..moga-moga bisa. Paling bete kalau kerjaan kita tergantung internet gini.

Tadi pagi udah rajin bangun pagi..terus belanja ke pasar Gang Baru Semarang. Sebenernya Yodha dan papinya pada males sich ngikut ke Gang Baru..soalnya aku mesti asyik dan lama jika belanja ke sana...hihi. Mana pasarnya tipe pasar Pecinan yang panjang gitu di Gang.

Tapi tadi aku janjiin beli kerang batik favorit yang masih hidup di sana..Yodha jadi semangat. Tapi beneran aja...aku masuk pasar...Yodha dan papinya asyik makan Soto di depan pasar...hihi. Kalau aku sich seneng sekali ke Gang baru..soalnya banyak bahan-bahan makanan unik..fresh dan berkualitas ngumpul di sana. 

Banyak bumbu unik...makanan enak..pokoknya semua berkualitas kalau di Gang Baru..mungkin seleksi alam ya..karena berada di daerah Pecinan..jika ngga benar-benar enak..ngga laku. Menyusuri pasar di Gang Baru itu asyik buatku..walau sudah sering ke sana..banyak yang bisa di telusuri..dan selalu dapat yang unik-unik untuk jadi obyek foto. Walau sekarang lebih suka pakai hape aja...dulu pernah bawa kamera..pada di lihat in orang...hihi.

Kalau sekarang bermodal smartphone kecil..motret sana sini nggak menarik perhatian orang..hihi. Aku seneng motret di pasar Gang baru..karena berada di gang yang terbuka..jadi ada cahaya...walau pakai hape..lumayanlah fotonya. Jika nggak di buru-buru dua pengawalku ( Yodha & Papinya..Lol..)...lebih banyak lagi sebenernya yang unik-unik di sana. Cuma mereka kan nggak pada betah jika ke pasar..haha. Jadinya aku foto yang makanannya aja ya hari ini..next bersambung lagi jika pas ke sana lagi..aku foto yang lain. Ini mana upload foto juga lama banget..duch..pengen langganan internet yang cepat ki apa ya sekarang ini..kok lemot semua...!

Ini dia hasil aku hunting di Gang baru tadi...jangan lupa mampir ke pasar Gang Baru ya teman-teman jika ke Semarang..banyak makanan enak di sana lho....








6 comments :

  1. mbak Diah itu foto kedua makanan apa,
    lapis putih biru dan ada bungkus daun juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantu jawab kayaknya itu tetel/jadah sama tape ketan hitam mungkin hehehel

      rina

      Delete
    2. Itu namanya Ketan Biru Srikaya mba Monda..Mba Rina....ketan di beri pewarna bunga Telang, di makan pakai Srikaya..yang di bungkus daun Pisang itu :)

      Delete
  2. Mbak diah gak pake indihome dr telkom kah? cepet itu kalo disini

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel