Google Ad

Wednesday, March 14, 2018

Spaghetti buatan sendiri lebih enak..!



Spaghetti...semua orang pasti bisa memabuatnya ya teman-teman. Tinggal rebus pasta, beli bahan saus pasta siap pakai banyak. Eitts...tapi soal rasa..kadang ada aja yang kurang menurutku. Terakhir kemaren malah sempat beli saus spaghetti impor rasanya asem banget..hihi. Ya mungkin kalau selera di luar negeri begitu ya teman-teman. Ora iso maido..nek kata orang Jawa..artinya nggak boleh komentar wong beda selera.

Nah akhir-akhir ini aku baru merasakan enaknya makan spaghetti setelah menggunakan saus pasta bubuk. Pertama aku sich di kirimi supplierku, dan aku coba rasanya enak. Akhirnya keterusan pakai dan jadi salah satu produk jualan baruku..hihi.

Udah beberapa minggu ini sich jadi best seller jualanku selain Keju bubuk yang baru. Kelebihan lain saus ini, bentuk bubuk, jadi lebih tahan lama dan bisa kita bumbuin sesuai selera. Enak dech teman-teman. Kalau rasa aslinya sich ala Italy ada berbagai macam rempah oregano dll, namun rasanya soft nggak terlalu asem atau ada rasa aneh-aneh...karena terbuat dari sari tomat alami dan rempah-rempah aja yang di buat bubuk kering.

Nah, kalau aku,..secara lidah Indonesia, aku tambahin bumbu ala Indonesia dong..haha. Yaitu saus sambal, merica, dan sedikit kaldu sapi, jika aku bikin pakai daging sapi. Tapi aslinya saus Spaghetti itu pakai air kaldu memang masaknya. Aku pakai yang praktis aja..hihi.

Untuk cara pemakaian saus spaghetti ini mudah sekali, cukup di seduh air dingin. Nanti dia akan mengembang dan menajdi saus pasta. Tinggal di olah dech jadi saus. Cara pemakaiannya silahkan lihat di video berikut ini ya teman-teman, maaf aku buru-buru mau ada acara di rumah mertua ini nulisnya.


Yang mau coba Saus pasta bubuk ini bisa wa 089654712500. Bisa untuk olesan pizza juga lho. Enak.


No comments :

Post a Comment

Google Ad

Diah Didi YouTube Channel