Google Ad

Thursday, March 8, 2018

Singkong Tela-Tela Tabur Keju


Maaf ya teman-teman, telat update web dua hari. Lagi sibuk kerjaan plus dalam rangka menyelesaikan buku yang tak kunjung jadi...huhu. Lha gimana jualan online iya, mengurus sosial media sebagai buzzer produk iya, ngurus rumah iya..hihi. 

Pokoknya dech segala kerjaan oke aja dech sendiri. Tapi lama-lama kok kayak nggak bertanggung jawab pada diri sendiri jika udah komitmen untuk bikin buku nggak jadi-jadi lagi. Teman-teman banyak yang udah nanyain terus buku ketigaku kapan jadi.

Maafkan ya, ini niat banget sekarang ini tiap hari aku aku ngerjain pemotretan untuk dua proyek buku. begini dech kalau bikin  buku idealis, amunya aku foto-foto baru yang belum pernah aku publish dan aku posting, baik di web atau di instagram, jadi biar spesial gitu buat teman-teman. Moga salah satu bisa selesai sebelum Lebaran, doain ya teman-teman.

Jadilah posting juga singkat kata dulu ya...ini menu  yang bikin aku sibuk juga, jualan baruku Bubuk Keju yang enak dan original, nggak pakai campuran gula, dll..murni bubuk keju. Dalam seminggu orderan banyak sekali, padahal aku launcing produk di instagram aja minggu ini. Jadi buat teman-teman yang mengikuti aku di web, aku tulis juga ya produk ini.

Selain buat taburan, keju ini juga enak untuk membuat saus keju ala resto yang terkenal itu lho teman-teman, kemaren aku udah coba dan Yodha suka., Video resep di youtube ku ya saus kejunya.

Cek di sini ya cara membuat Saus Keju ala Reche****


Nah selain buat saus keju, bisa buat taburan juga

Aku share resep Singkong Tela-Tela yang bisa di kasih taburan Keju bubuk ini ya :
1 kg singkong, kupas, cuci bersih, potong bulat sepanjang jari.
Rebus dengan sedikit garam hingga hampir matang
Dinginkan
Potong-potong, simpan dulu di freezer sebelum di goreng agar waktu di goreng pecah-pecah dan merekah.

Jika mau rasa gurih, waktu merebus, bisa di kasih 3 siung bawang putih halus, atau mau lebih gurih lagi tambah sedikit perasa, misal kaldu ayam bubuk, dll.

Tapi karena Yodha suka yang tawar, selain bisa di tabur bumbu keju, bisa juga di celup coklat singkong tela-tela gorengnya. Sesuai selera saja ya teman-teman, mau gurih rasa bawang atau yang plain pakai sedikit garam aja, itu bisa fleksibel di celup coklat leleh makannya.

Selamat mencoba ya teman-teman

Yang mau coba Keju bubuknya silahkan wa 089654712500 .


No comments :

Post a Comment

Google Ad

Diah Didi YouTube Channel