Monday, July 25, 2011

Cemilan favorit Yodha....krupuk..haha

Anakku Yodha..sangat picky eater..alias suka pilih2 makanan..dia nggak suka ngemil..tapi ada satu makanan favorit dia dari umur 2 tahun..yaitu krupuk..haha. krupuk pun gak mau sembarang krupuk..dia lebih suka krupuk terung yang biasa di jual di warung2 gitu, krupuk dari tepung tapioka yang bentuknya bulat,berwarna putih dan rasanya gurih aja,di kasih krupuk udang atau ikan  yang bergizi..dia tetap pilih itu ..haha..lucunya lagi..kalau krupuk yang warna warni dia gak mau juga..maunya ya yang warna putih aja..
Kalau udah liat krupuk,,makanan enak apapun gak di liat sama dia,walaupun tersedia aneka biskuit atau coklat atau cemilan lain di rumah...
Ngggak sehat sich sebenernya makan banyak krupuk warung gini buat anak2..tapi ya itu..kadang suka kecolongan aja..kalau dia liat tukang sayur langganan bawa krupuk gitu,pasti teriak2 heboh minta di beliin..dan lucunya lagi..kadang kalau dia lagi marah..kalau di sodorin krupuk ini..marahnya langsung hilang dan pasti akan tersenyum gembira..haha..aneh ya..
kalau sudah makan krupuk begini..kalau ada yang minta pasti heboh gak boleh..serasa makanan paling enak sedunia dech buat dia....haha... story about my lovely Yodha...

4 comments :

  1. Assalamu'alaikum mbak diah.. hihi yodha lucu banget unyuuuuuuuuuu bgd dr fto yg ini smpe fto seterusnya smpe fto pertama yg kuliat wktu yodha ambilin belimbing wuluuub lucuuu..
    Aku kalau vsit ke blog org harus sampe abis mbak supaya berasa kenal hehe (kebiasaan yg udah paten haha).. hihi sekarang mlh brsa udh kenal lma sm mbak diah n yodha.. slm bwt yodha ya (ayo jhn panggil tante y umurku msh 17 loh haha)..
    Wassalamu'alaikum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...ih..ini postingan iseng banget dulu Mba Zie...ngerjain Yodha..mksh ya..udah mau menjelajahi blogku..postingan lama2..lucu juga ya..klu di baca2 lagi..jadi berasa buku harian ya Mba..oh ya..wah..masih muda banget ya Mba Zie nya..wah..semangat ayo belajar masak..pasti nanti pas udah nikah jadi istri yang paling di sayang suami..karena pinter masak..:)

      Delete
    2. Iy mba sma".. hehe iy mbak menurut ku mlh selingan kya gni yg bikin seru blog dan jadi berasa kenal sm siempunya blog nya.. haha iya harus belajar nih sama mbah diah seru menu"ny yg mba diah share.. Aamiin #TutupMuka hihi..

      Delete
    3. Iya Zie..mari belajar sama2 ya..:)..semangatt..:)

      Delete