Google Ad

Thursday, April 19, 2018

Single Stove Maspion


Malam teman-teman,

Malam ini mau posting review alat dapur baru ya, koleksi dapurku. Yaitu Single Stove dari Maspion. Karena dapurku ada dua, dapur atas sama bawah, jadi kompor mungil dari Maspion ini sangat membantu aktifitas dapurku, karena mudah di pindah-pindah.

Suka dech sama kompor satu tungku ini, karena sangat praktis, ringan, mudah di pindah-pindah. Misal kita mau masak di mana aja bisa, karena kompornya mungil nggak makan tempat.

Single stove dari Maspion ini juga design nya cantik. Kualitas istimewa, karena burner di buat dari bahan kuningan. Kompor ini juga sudah bertehnologi Smartburn, jadi lebih tahan lama dan lebih hemat pemakaian gas sekitar 30 persen lho.

Tungku kompor ini terbuat dari stainless steel, sehingga kuat dan mudah di bersihkan. Pipa tabung juga kuat sehingga tidak mudah bocor. Jadi nggak perlu khawatir keamanan di dapur ya waktu kita masak.

Kompor ini juga tahan lama. Dengan asumsi pemantikan 20 kali sehari, bisa awet 10 tahun. Ini yang aku suka..hihi..biasa Emak-emak ya. Kompor ini juga merupakan produk asli Indonesia yang seharusnya kita banggakan ya teman-teman.

Single stove dari Maspion ini, bisa di dapat di akun resmi Maspion, di shopee. Oke, semoga bermanfaat ya buat teman-teman yang mungkin sedang mempertimbangkan untuk mencari kompor baru, Single Stove dari maspion ini..rekomended. Jika mau yang dua tungku juga ada kok, m
merk Maspion ini...😘😘

Yuk..kita cintai produk-produk Indonesia ya teman-teman.


No comments :

Post a Comment

Google Ad

Diah Didi YouTube Channel