Wednesday, December 7, 2011

Akhirnya cobain melted brownies juga...

Beginilah kalau suka blog walking ..apalagi foody blog...bawanya terkompori aja pengen coba resep2 yang menurut review yang udah buat enak..hehe. Kemaren coba melted brownies ya karena penasaran gitu..kok katanya enak banget..sampai di niatin..pagi2..sesudah Papa berangkat kerja dan Yodha sekolah..mulai dech bikin nich brownies..hasilnya..kok malah eneg ya..mblenger..kebanyakan coklat..hehe. Buatku sepotong aja dah cukup..untung Yodha doyan ..jadi gak rugi2 amat dech coba bikin..masih enak brownies pangggang yang terkenal satu lagi yang pakai coklat bubuk aja dan chocohip..nah yang itu gak bisa  berhenti makan dan semua orang yang pernah ku kasih pada suka..Karena tidak memuaskan..jadinya gak di foto dech..cuma buat mengingatkan diri sendiri aja..bahwa udah pernah bikin brownies itu ..jadi gak bakal penasaran lagi..Kapok coba2 resep baru??..Tentu tidakk....karena itulah proses belajar..perlu usaha dan pengorbanan..korban bahan yang mahal2..hehe.

1 comment :

  1. mbak..aku nyari resep melted browniesnya kok nggak ada ya?

    ReplyDelete