Google Ad

Monday, November 11, 2019

Resto Review di IG @bunda_didi

Resto Review di IG @bunda_didi
Selamat siang,

Bagi para pemilik Cafe dan Resto, promosi yang paling efektif adalah dengan cara resto visit atau resto review yang sering saya lakukan untuk beberapa klien kami di kota Semarang maupun di luar kota Semarang. 

Bagi kami kegiatan ini sangat menantang dan memperluas pengalaman dan wawasan kami atas kekayaan kuliner di Indonesia. Kami pun juga belajar saat melakukan review, karena ada banyak hal yang ditawarkan oleh beberapa klien yang benar-benar unik dan tidak pernah saya jumpai di tempat lain.

Jika selama ini saya dikenal dengan resep-resep saya yang saya share di situs DiahDidi.Com, IG @bunda_didi atau YouTube maka sebenarnya saya juga sering melakukan kegiatan resto review kepada klien-klien Cafe & Resto. Dengan kegiatan ini kami pun bisa sedikit memberikan tips dan pengalaman kami kepada para pemilik Cafe dan Resto untuk sajian dan menunya.

Promosi di IG @bunda_didi dan situs DiahDidi.Com adalah sebuah paket yang akan powerfull yang akan menjangkau pembaca setia DiahDidi.Com dan IG @bunda_didi. 

Berikut contoh salah satu review kami di salah satu kedai makan kecil di Yogyakarta: https://www.youtube.com/watch?v=rWhrjsrkX10



No comments :

Post a Comment

Google Ad

Visit Our You Tube Channel