Google Ad

Monday, July 9, 2018

Tips Membuat Jus Lebih Mudah Dengan Panasonic MX-V310




Libur panjang telah usai, teman-teman. Waktunya kembali ke menu rumahan lagi, perbanyak sayur dan buah. Buah-buahan dan sayuran adalah cara ampuh untuk mendetoks tubuh dari lemak-lemak sisa liburan panjang hihi. Setelah banyak makan menu berat dan juga liburan full kulineran kesana kemari, cara terbaik agar badan kembali fit adalah banyak konsumsi buah. Makanya sengaja aku tiap hari beli aneka macam buah, baik untuk cemilan atau dibuat minuman. Kalau Yodha dan Papinya sudah pasti milih dibuat jus...kompak malesnya jika disuruh ngemil buah. Tapi kalau disodorin jus, kapan aja pasti suka mereka.

Yodha juga suka banget minum jus yang aku buat. Apalagi semenjak punya Panasonic Blender MX-V310, membuat aneka jus buah jadi lebih cepat dan praktis, jadi Yodha pun suka ikutan bantuin aku bikin jus di rumah. Dengan Panasonic Blender MX-V310 ini sangat cepat dalam membuat jus buah jadi halus, untuk buah-buah yang bertekstur agak keras dan bahkan es batu sekalipun.. enteng banget pisaunya menggiling buahnya bahkan batu esnya juga bisa halus banget lho. Nggak pakai lama dan nggak pakai stress harus bolak balik nyalain-matiin blendernya karena jus buahnya nggak halus-halus...hihi. Pengalaman sich kalau pakai Blender lamaku, suka udah capek megangin Blendernya, nyalain blender, cek udah halus belum, nyalain lagi...masih belum halus juga. Kalau pakai Panasonic Blender MX-V310 ini, super cepat dech halusnya.

Kok bisa cepat sich menghaluskan buah-buahan Blender ini ? Aku kasih tau rahasianya ya..karena 4 mata pisau Ultimate Power Blade yang terdapat pada Panasonic Blender MX-V310 ini canggih banget. Pisau uniknya didesain untuk menghaluskan berbagai macam bahan secara efisien, dengan teknik pelumatan dan pemotongan yang halus. 

Wadah gelas Panasonic Blender MX-V310 ini terbuat dari kaca tebal yang didesain khusus dengan dinding sempit di bagian bawah, sehingga bisa mengangkat bahan-bahan yang diblender untuk menghasilkan adukan yang dinamis sehingga bahan-bahan menjadi cepat halus. Bentuk Blendernya juga cantik dengan 5 menu otomatis, kita tinggal pencet aja, bisa untuk membuat Bubur, Puding, membuat jus, menggiling bumbu kering, kacang-kacangan atau bumbu basah, membuat es serut dll. Yodha aja sering bikin es serut pakai Panasonic Blender MX-V310 ini, bisa halus banget  es serutnya.

Cara membersihkannya juga mudah,  tinggal masukkan air dan sedikit sabun pencuci perkakas, kemudian tinggal tekan tombol pembersihan. Langsung dech sisa-sisa bahan yang menempel atau tersembunyi akan langsung terangkat dan bersih kembali blendernya. Pokoknya, suka banget dech punya Panasonic Blender MX-V310 ini. Membuat Jus sehat sendiri di rumah jadi lebih mudah dan menyenangkan. Selain itu membantu juga untuk menghaluskan aneka bumbu dapur juga lho, jadi membuat waktu memasak jadi lebih efisien. Pokoknya seneng banget punya Panasonic Blender MX-V310, udah cara pakainya gampang dan mudah banget, terus bisa dipakai banyak fungsi. So happy, hihihi..




1 comment :

Google Ad

Diah Didi YouTube Channel