Friday, October 21, 2011

Carrot Cake


Akhirnya setelah sekian lama ingin coba bikin carrot cake alias cake wortel..kesampaian juga kemaren. Dulu penasaran banget rasanya gimana. Pas di panggang sich harum banget kemaren..wangi gula palem dan kayu manis menyerbak di dapur....hasilnya ok..bagus..cake mengembang sempurna..texture ok..moist dan lembut rasanya enak,but bukan favorit Yodha dech kayaknya..apa dia tahu ya banyak wortelnya ..hehe..lidah nya kan sensi banget soal rasa cake..kalau suka dia akan minta terus..kalau gak suka ya cuma sepotong..udah...
( sama kayak Papanya..hihi..)

Lha anehnya aku juga gak terlalu suka ma rasa cake ini..walaupun enak..gak pengen nambah2 lagi..gak kayak cake tape kemaren..yang semua doyan dan habis banyak..yodha..papanya..aku sendiri..pengen bikin terus..hihi..

Tapi gak pa2..akhirnya cakenya bisa di bagi2 ke orang lain..dan bisa tetep diet tho..kerena gak cemal cemil melulu, tapi paling tidak pengalamanku dah bertambah,dgn mencoba cake wortel ini..jadi next kalau di butuhkan paling gak udah pernah bikin dan sukses..hehe..

Resepnya sich pakai resep dari cake fever.com, buat yang suka cake wortel..enakk kok.........

Next mungkin aku pengen coba jenis dan resep cake ini lagi..tapi wortelnya mau ku ganti dengan apel parut..pasti seger tuch..karena aku suka cake buah yang seger..ada rasa asem2 gt..

No comments :

Post a Comment