Monday, April 23, 2012

Cara membuat Sandwich lucu Sponge Bob

 
Pas peringatan hari kartini dan ulang tahun sekolah kemaren ada lomba memasak sandwich di sekolah Yodha. Semangat dia mau ikut. Akhirnya kita diskusi dech mau bikin sandwich apa..eh dia nyeletuk..bikin sandwich spongebob aja Ma.....good idea darling..!..Roti tawar kan bentuknya kotak dan kayak sponge juga kan..jadi perfecto buat di bikin sandwich yang lucu. Hunting bahan2 malemnya dapet semua..trus ku latih malemnya untuk menysun sandwichnya nanti di sekolah..dan ..tara..lucu ya hasilnya..dan yang penting..Yodha Juara 1 lho dalam lomba ini.....dapet piala dech..^^..senengnya dia..sampe di peluk2 pialanya..katanya..aku ngalahin Mama..haha



Tapi lucu kok..roti tawar di bentuk sponge bob..mau coba..ayo siapkan bahan2 nya ya..pasti dech bakalan jadi menu bekal yang seru buat si kecil..

Ini dia bahan2 dan cara membuatnya.

Untuk badan sponge bob , kita butuh 2 macam roti tawar, roti tawar putih biasa dan yang rasa coklat untuk celananya.
Bahan isi sandwich..sesuai selera aja, kemaren Yodha isinya : telur mata sapi, smoke beef dan keju slice.
Bahan hiasan :
Mata : Bisa dari lobak, ujung ketimun yang gak ada bijinya, melon kuning, dll . Bulatan di dalam matanya bisa pakai ketimun hijau.
Bahan dasi : wortel
Bahan bulu mata dan hiasan baju  : ketimun
Bahan tangan dan kaki  serta gigi: keju lembaran

caranya gampang:
Tinggal di susun 2 buah roti tawar putih jadi badannya spongebob,di isi apa aja sesuai selera. lalu tambahkan baju dan celana memakai roti tawar coklat, setelah itu di pasang mata, bulu mata dan hiasan celana serta dasinya. Jangan lupa sepatunya juga ya. Eh tapi ada yang lupa tuch sebenernya Yodha..baju spongebobnya yang putih..dan lengannya....harusnya pakai keju juga tuch..gak pa2..udah mirip spongebob kan..So..this is it....Sandwich spongebob ala Chef Yodha..xixi..tapi habis di nilai juri..kakinya langsung di makan dia..^^



No comments :

Post a Comment