Google Ad

Tuesday, July 27, 2021

You Tube DiahDidi.Com

You Tube DiahDidi.Com

Selamat sore teman-teman,

Semoga teman-teman dalam kondisi pandemi Covid-19 ini tetap sehat dan optimis dengan goncangan ekonomi yang berlangsung. Banyak pembaca bertanya sebenarnya akun YouTube-ku yang mana karena mereka mendapatkan akun dengan namaku di YouTube yang bukan milikku. Akun tersebut tidak aktif lagi karena tidak ada konten-konten dari aku lagi, kontrak dengan mereka sudah selesai. 

Justru aku menggunakan akun YouTube suami-ku untuk mengumpulkan video-video masakku di https://www.youtube.com/user/jockokellick dari sejak 5 tahun yang lalu. Saat ini konten yang terkumpul di akun tersebut sudah hampir ada 2.000 konten video dengan subscriber sekitar 13.500 lebih. Memang YouTube-ku perkembangannya tidak sepesat Instagram-ku namun tetap bertumbuh, karena kami selalu aktif upload konten resep-resep terbaru di akun tersebut.

Semoga informasi ini bisa menjawab pertanyaan dari teman-teman pembaca tentang akun YouTube DiahDidi.Com, jadi setelah tahu segera subscribe ya teman-teman, biar tambah ramai YouTube-nya. Terima kasih.






No comments :

Post a Comment

Google Ad

Visit Our You Tube Channel