Google Ad

Saturday, May 16, 2020

Nastar Almond Keju

Nastar Almond Keju


Sebelum membaca resep di bawah, bisa saksikan dulu video ini: https://www.youtube.com/watch?v=WCbXJ5CK1Oo

Bikin Nastar tanpa Mixer? Bisaaa ! 💕

Pagi.... Teman-teman sudah pada bikin Kue Kering?

Aku baru bikin ini nich 🤣🤣 Karena sibuk banget Minggu ini..baru sempat bikin Kue Kering..💕💕 Teman2 yang mau bikin Kue Kering Nastar...suka takut melebar pas di panggang, bisa dicoba teknik yang tanya di mixer ini ya..adonan aman..nggak akan melebar atau mleber... sekalian irit cucian kan.😅..gak usah cuci alat-alat banyak.

Oh ya..tadi malam aku buat Nastar Almond Keju...rasanya enak..kres empuk ...renyah

Bikinnya gampang..tanpa mixer, selai nanas juga beli jadi aja 😄..yang enak dan khusus isian nastar ada kok teman2.
Aku belanjaannya online aja...di toko bahan besar di Semarang..toko Luciana.

Toko Luciana ini menjual aneka bahan Kue komplet paket..segala macam ada. Aku aja kemaren beli almond bubuk aja ada.. untuk campuran Nastar ini. Wah..jadi semangat nich bikin aneka kue kering lain..karena sekarang jadi mudah belanja bahan2 nya..nggak perlu keluar rumah..aman dan praktis.

Teman2 yang butuh belanja bahan2 kue secara online..Monggo bisa kontak langsung toko Luciana ya, ini alamatnya:

Toko Bahan Kue Luciana
Alamat : Jl. MH Thamrin no 59 Semarang
IG : @tokoluciana
WA : +62 811 2888314
Shopee : tokoluciana

https://linktr.ee/tokoluciana

Bahan kulit maaf ada sedikit revisi dari resep yang di video :
  • Margarin aroma mentega : 200 gram
  • 50 gula tepung
  • 2 kuning telur
  • 250 gram terigu protein rendah
  • 25 gram maizena
  • 25 gram susu bubuk
  • 75 gram almond bubuk
  • 1/4 sdk teh vanili bubuk

Bahan Olesan :
  • 2 kuning telur
  • 1/2 sdk teh madu

Bahan Taburan :
  • Keju parut secukupnya

Bahan Isian :
  • Selai Nanas khusus Isian Nastar
Cara membuat : Seperti di video ya 💕💕
Selamat mencoba!

No comments :

Post a Comment

Google Ad

Visit Our You Tube Channel