Google Ad

Wednesday, February 19, 2020

Sapi Lada Hitam

Sapi Lada Hitam

Sore,

Menu Yodha sore ini, Sapi Lada Hitam favorit dia... daripada beli di resto terkenal .. 50 ribu paling untuk satu porsi ya teman2, kalau bikin sendiri, bisa untuk sekeluarga..😃😃 Bikin menu daging lada hitam gini mudah kok..yang penting pakai daging bagian has dalam, atau pakai daging Sukiyaki, jadi di tumis sebentar sudah matang.

Ngiris dagingnya pas masih setengah beku jadi lebih mudah di iris tipis2.. iris melawan serat ya teman2, jadi lebih empuk dagingnya...😘😘 Pilih juga Lada hitam yang masih butiran, di gerus langsung..jadi lebih terasa. Aku pakai Lada hitam butiran dari @jayskitchenspice ..enak..sudah ada wadah penggerusnya. Jadi praktis nggak perlu ngulek kasar, kita langsung gerus aja pakai wadahnya...caranya tinggal di putar saja...mudah sekali teman2.

Bahan :
  • 250 gram daging sapi bagian Has Dalam,
  • iris tipis
  • Lumuri dengan 1/2 sdk teh kaldu sapi, 1 sdk teh merica hitam gerus kasar
  • 2 sdk mkn kecap manis
  • 1 sdk makan saus tiram
  • Diamkan hingga meresap
Cara Membuat :
  • Tumis 1/2 bawang bombai iris, 2 bawang putih cincang, 1 cm jahe, geprek
  • Masukkan 1/2 Paprika hijau, 1/2 Paprika merah, iris
  • Masukkan daging, tumis cepat
  • Masukkan 100 ml air
  • Tambahkan kecap manis lagi, jika suka lebih manis
  • Tambahkan lada hitam gerusan lagi sesuai selera agar lebih terasa lada hitamnya
  • Masak cepat hingga meresap
  • Sajikan hangat
Selamat mencoba!

2 comments :

  1. Selamat siang mbak Didi...ngelihat resep masakan kali ini jd pengin tahu nih apa perbedaan lada hitam dan lada putih...kpn2 diulas dong mbak, biar kita tahu "dunia lada".. terima kasih mbak Didi sukses terus yaa.

    ReplyDelete
  2. My name is Mrs.Aisha Mohamed, am a Citizen Of Qatar.Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal loan or business loan?contact Dr James Eric Finance Home he help me with a loan of $42,000 some days ago after been scammed of $2,800 from a woman claiming to been a loan lender but i thank God today that i got my loan worth $42,000.Feel free to contact the company for a genuine financial service. Email:(financialserviceoffer876@gmail.com) call/whats-App Contact Number +918929509036

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel