Google Ad

Thursday, February 6, 2020

Cemilan dari BekalBoss.ID

BekalBoss.ID - Available at Shoppee.ID

Hujan2 gini..Yodha mesti minta cemilan sore kalau pulang sekolah, nah kadang kalau belum sempat bikin snack..aku tawarkan apa yang ada di freezer.

Di freezer ku tuch banyak stok makanan.. karena freezer ku sekarang modelnya panjang, jadi satu pintu sebelah kiri itu freezer semua 😂😂..sayang kan kalau di anggurin..jadi harus di isi dong ya..😃😃 Nah kali ini bongkar koleksi frozen food dari..@bekalboss.id ..🙏😘 Niatnya cuma mau goreng sosis dan nugget nya untuk di cemil..lha kok Yodha minta Mie Hijaunya sekalian..ya wis lah aku masak semua, karena bentar lagi papinya juga pulang, mesti ikut nimbrung makan 🤣🤣 Oh ya..nugget keju dari @bekalboss.id.

ini enak banget teman2, biasanya aku tuch nyemil satu atau dua aja kalau Frozen food..ini tadi nyicip kok berulang ya..cemal..cemil..🤭.. nugget nya kecil2..tapi isinya banyak..meleleh gitu..😋😋 Sosis Sayurnya juga banyak sayurannya...jadi cocok untuk anak2 nich.. teman2...cocok untuk bekal menu sehat ya..karena semua produk dari @bekalboss.id ini homemade gitu.

Terus aku udah coba Mie hijaunya juga enak.. sudah di lengkapi bumbu, jadi praktis. Pokoknya walau suka masak sendiri di rumah..aku tuch tetap suka nyicip makanan olahan teman2 lain..jadi lidah bisa bertualang rasa ..dan yang pasti sangat membantu kalau lagi sibuk dan belum ada makanan tersaji.

Teman2 yang mau coba..silahkan langsung ke Ig @bekalboss.id
ya..liat produk2 lainnya di sana di jamin lapeeeer 🤣🤣

Video cara membuatnya bisa dilihat di: https://www.youtube.com/watch?v=IivvDZg3eqg

Selamat mencoba! 

No comments :

Post a Comment

Google Ad

Diah Didi YouTube Channel