Google Ad

Friday, September 14, 2018

Masak Bersama Chef Rudy Choirudin


Jumat minggu lalu aku ke Surabaya di undang untuk menjadi bintang tamu acara masak Rudy dan Sahabat yang tayang di RCTI setiap hari Minggu.  Awalnya kaget nggak percaya di undang Mas rudy langsung..wah langsung nggak pakai mikir aku iyakan. Apalagi syutingnya di Surabaya. Biasanya kalau ada undangan ke luar kota mikir panjang lebar dulu, ini langsung aku terima..karena..aku nge fans sama Mas rudy dari jaman remaja hihi.


Nggak nyangka bisa ketemu beliau dan di undang pula ke acara beliau...wah tambah seneng banget dong. Akhirnya syuting Jumat minggu lalu sudah berjalan lancar, nanti tayang di RCTI tanggal 11 November ya teman-teman. Jangan lupa nonton ya..walau nggak pede sebenernya aku lagi chubby banget tuch pipinya hahah. Gara-gara nggak diet nich lagi usaha pengen kasih Yodha adek, jadi minum aneka vitamin dll. Biarin ya...yang penting sehat hahah.

Waktu syuting itu lancar sekali, nyaris tanpa mengulang adegan. Karena ngalir aja, ketemu Mas Rudy walau pertama kali, tapi beliau itu super ramah dan tulus orangnya, jadi kita kayak klik, apalagi sealiran dalam memasak, suka kuliner tradisional Indonesia. Jadi seru sekali waktu syuting udah kayak temen lama aja ngobrol santai.

Yang deg-deg an itu malah sehari sebelumnya, biasalah ada rasa khawatir, ketemu artis, chef terkenal, sementara aku bukan siapa-siapa, ntar aku di cuekin nggak ya, sombong nggak ya, dll berkecamuk dalam pikiranku sampai malam mau syuting nggak bisa tidur hahaha. Lebay ya...iya...! Lol
Iya soalnya dulu aku sempat agak trauma ketemu chef artis haha..dulu pernah ke Jakarta di belain jauh-jauh datang ke acara undangan waktu ikut lomba masak gitu, bersama Chef artis cewek gitu, ya ampun di ajak foto aja pakai nolak, sombong banget alasannya mau ngejar pesawat ke bandara, padahal foto berapa menit doang ya coba hihi.
Kalau sama mas Rudy kemaren beda banget, malah beliau yang ngajak foto2,  dan bikin video berdua waktu jeda syuting untuk seru -seruan aku posting di instagram. 

Semua ramah, staf dari PT Motasa, Mas Rudy, semua baik.  Bahkan owner / direkturnya PT. Motasa datang juga menemui aku juga pas syuting baik banget dan bilang bahwa beliau adalah salah satu follower aku di instagram. Wah sampai terharu aku, bahkan sampai Owner dari perusahaan besar gitu menyambutku dengan baik. Alhamdulillah semoga kerjasama terus berlanjut dan kapan-kapan bisa syuting bareng Mas Rudy lagi.
Amin.

10 comments :

  1. Duuuhh...ikut seneng, sukses terus ya mba. Tgl 11 November tayang ya mba...noted. Aku gak pernah absen nonton acaranya chef Rudy di RCTI mba. Wah asyik banget besok langsung bisa mantengin chef idola dan mba Diah...food blogger inspirasiku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya mba, amin atas doa baiknya :)

      Delete
    2. Tadi pagi kan tayang, minggu 28 oktober

      Delete
  2. Semoga sukses trus mba...nnti pgn nonton ahh...

    ReplyDelete
  3. ak bunderin tanggalan nya ah...o

    ReplyDelete
  4. Tadi pagi kan tayang, minggu 28 oktober. Masak balado ikan asin sama sop yang dikukus

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Td pagi nonton, seneng bisa liat di TV. Selama ini kalo cari resep, keyword ku pasti resep....
    diah didi. Soalnya resepnya pasti pas di lidah, bumbu dan penjelasannya jg ga bikin ribet. Makasih ya mbaaak ��

    ReplyDelete

Google Ad

Diah Didi YouTube Channel