Google Ad

Showing posts with label Produk jualan. Show all posts
Showing posts with label Produk jualan. Show all posts

Wednesday, July 4, 2018

Cumi Krispy Tabur Cabai Bawang


Menu tadi siang, sebelumnya bikin Udang tabur tumisan cabai bawang ludes tak tersisa, tapi bumbu taburan masih ada, akhirnya ganti dech jadi Cumi hihi. Mak irit nggak mau buang bumbu, jadi tinggal ganti aja jadi Cumi Goreng Krispy. Rasanya sama enaknya.
0

Wednesday, June 27, 2018

BOLA KENTANG KEJU

Cemilan Yodha kemaren nich. Kalau lagi libur itu Yodha suka nyemil. Bentar-bentar nanya, ada cemilan gak Mi...?..hihi. Apapaun jadi doyan sekarang. Mendoan, Tahu Isi...dll di lahap semua. Padahal dulu susahnya makan pas kecil. Sekarang doyan semua. Jadi jika punya anak yang agak susah makan pas kecil jangan khawatir teman-teman. Akan ada saatnya anak suka makan dan malah kita yang kewalahan sendiri jika lagi nggak punya stok cemilan.

0

Thursday, February 8, 2018

Tahu Goreng Kremes


Kemaren lagi kepengen goreng tahu yang bumbunya meresep hingga ke dalam. Selama  ini jika hanya di celup bumbu, biasanya luarnya aja yang gurih, dalamnya masih nggak terasa bumbunya. Jadnya aku punya ide aku rebus bersama bumbu, seperti jika membuat ayam goreng. Sebenernya akan lebih gurih ya jika di rebus dengan bumbu sisa rebusan ayam bumbu kuning, tapi lagi nggak bikin ayam goreng kemaren, jadi aku bumbuin terpisah tahunya.
0

Monday, January 22, 2018

Tips Cumi Krispi Kriuk Kriwil dan Tidak Alot


Membuat Cumi Krispi itu mudah saja, namun kadang ada teman yang menanyakan bagaimana agar cumi tidak alot, atau agar keriting cantik lapisan tepungnya. Baiklah aku ulas lagi ya teman-teman. Semoga bermanfaat buat teman-teman yang baru belajar masak, biar bisa membuat sendiri di rumah Cumi Krispi yang kriuk dan tidak alot.
4

Monday, December 25, 2017

Tempura Udang


Dua hari kemaren jalan-jalan terus, ada keponakan datang dari Karawang. Baru dech terasa capeknya hari ini. Jadi hari ini masak menu yang simple-simple aja..sekalian upload produk-produk Tepung yang aku jual. Dari kemaren mau upload lagi kok kelewatan terus.
1

Monday, November 6, 2017

Aneka Tepung Cake Praktis


Hari ini mau share hasil baking kemaren, tapi karena lagi males nakar-nakar bahan, pakai Tepung premiks aneka cake aja jualanku hihi. Sudah lama nggak nulis tentang Tepung ini. Brand lokal aja dari Jawa Tengah, tapi di produksi oleh pabrik yang di kelola ahli baking yang sudah mengeluarkan buku juga, A - Z Bakery.
0

Thursday, October 26, 2017

Lele Kremes Bumbu Kuning


Menu Yodha hari ini lele Kremes. Yodha mulai suka aneka ikan..nah dari kemaren aku buatin Ikan Bakar terus, biar nggak bosan, aku variasikan dengan di goreng juga. Kemaren aku buat Gurame Pesmol, dia juga suka...hihi. Seneng dech jika anak suka makan Ikan ya teman-teman. Karena Ikan itu sangat sehat dan bernutrisi, apalagi untuk anak-anak...biar makin pintar.
0

Saturday, October 14, 2017

Bebek Goreng Rempah Kremes


Nemu Bebek di pasar, seneng dech..karena biasa jarang-jarang yang jual ya mentahan nya. Jika matang di sini tuch..25 ribu per potong. Jika beli mentah satu ekor cuma 45 ribu, udah jadi 4 potong..hihi. Dan yang jelas jika masak itu lebih sesuai selera. Kadang kalau beli suka alot atau kurang sreg bumbunya. 
4

Wednesday, October 4, 2017

Leker Klasik Isi Pisang Dan Coklat



Siapa suka Leker klasik...jajanan jadul isi Pisang dan coklat meises...?..Aku...hihi...tanya sendiri, jawab sendiri. Aku memang lebih suka Leker isi Pisang raja yang ranum dan harum manis...wah itu enak sekali. Nuansa jadulnya itu yang bikin kangen. Aroma Pisang yang harum, berpadu dengan gurih kriuk Leker, hemm...enak sekali. Aku masih suka, jika di tambah sedikit coklat, tapi coklat meises aja, sedikit aja..hihi. Kalau kebanyakan ngalahin rasa Pisangnya juga kurang suka.

Pokoknya, Leker jadul itu yang paling enak..walau sebenernya bisa di buat kekinian, isi Ovomaltine, green tea, dll sich..apalagi jika buat anak-anak, pasti lebih menarik.  Nah, kali ini mau posting Kue leker yang isi Pisang aja, begini penampakan nya ya teman-teman. Nggak share resep dulu ya..soalnya ini pakai Tepung Leker jualanku..hihi. Yang mau coba, silahkan wa 089654712500, aku jual tepungnya aja ya, bukan Leker matengnya..hihi.

Tentu saja jika isi Pisang, nggak tahan lama bagian tengah yang terkena Pisangnya. karena Pisang kan basah. Jadi, segera sajikan ketika Leker sudah matang ya teman-teman, agar tetap kriuk. Kalau pinggirannya sich masih kriuk, tapi bagian dalam yang terkena Pisang tentu jadi berkurang kriuknya jika sudah dingin. Jika mau awet kriuk, isi aja dengan meises, keju, dll yang kering-kering isinya.

Ada teman yang nanya, apa matang Pisangnya jika di buat isian leker...?..Nggak masalah sich teman-teman, kan Pisang rajanya asal matang ranum itu nggak di masak juga enak, nah di buat isian Leker gini juga nggak perlu harus jadi matang banget pisangnya. Cukup agak di bejek pakai garpu aja di dalam kue lekernya, jadi aroma pisangnya akan keluar ketika di panggang. Harum dan legit. Yuk cobain teman-teman...:D Silahkan wa ya, jika mau coba tepungnya.


5

Tuesday, September 26, 2017

Bawang Bombay Krispi Praktis


Hari ini kok kangen yang kriuk-kriuk...pengennya sich bikin Udang goreng krispi atau Cumi hihi..sayangnya nggak ada di dapur stok bahan. Hanya ada Bawang Bombay...hihi. Baiklah kita tetap jadi olahan Krispi, yaitu Bawang Bombay Krispi. Tetap enak dan gurih, malah sehat  dan murah ya hahah. Yodha juga suka Bawang Bombay Krispi gini, padahal jika di masak buat sayur, di sisihin Bawangnya...hihi.
2

Sunday, September 24, 2017

Membuat Dadar Gulung Dengan Wajan Kewalik ( Crepes Maker )


Jaman sekarang itu kita makin di manjakan dengan peralatan ya teman-teman. Banyak sekali inovasi peralatan dapur yang keren-keren. Nah salah satu andalanku jika di dapur adalah Wajan Kewalik atau Crepes Maker nama kerennya. 
3

Wednesday, September 20, 2017

Tips membuat Sambel Mingguan Dengan Blender


Masih lanjut membahas sambal yuk teman-teman. kali ini aku mau bahas tentang sambal yang awet di simpan, sehingga kita tidak repot membuat sambal berulang kali, apalagi jika di rumah kita banyak penggemar sambal. tentu agak repot ya jika bolak balik bikin Sambalnya.
5

Saturday, August 26, 2017

Ayam Pok Pok Krispi


Ayam lagi..Ayam lagi....hihi. Akhir-akhir ini menu Yodha masih seputar Ayam terus. Berbagai olahan Ayam nggak pernah bosan dia. Tapi karena sdah banyak sekali olahan Ayam yang aku posting di webku ini, makan tidak aku posting lagi.

1

Wednesday, August 2, 2017

Tepung Kentang Pati ( Potato Starch )



Hai apa kabar teman-teman...maafkan telat posting lagi badan kurang fit beberapa hari, di tambah ada pekerjaan rumah yang harus selesai, untuk beberapa klien, jadinya..ngebut menyelesaikan semua kerjaan agar cepat selesai dan bisa bikin resep-resep baru lagi.
2

Thursday, July 27, 2017

Tepung Cireng


Lanjut lagi posting produk jualanku dulu ya teman-teman, biar tersusun di kolom Shop dan mudah di cari oleh teman-teman yang mau order. Kali ini mau posting Tepung Cireng yang praktis dan tinggal di seduh saja. Tepung ini sudah berbumbu..garam, bawang bubuk, rempah..rasanya enak..kriuk di luar, empuk di dalam.
0

Wednesday, July 12, 2017

Tahu Petis Pedas



Pagi-pagi kok kepengen nyemil Tahu Petis. Sekalian aja dech upload untuk produk-produk jualan. jadi selain aneka Tepung aku juga jual produk umkm dari Jawa Tengah ya teman-teman yang unik dan tidak ada di daerah lain, misal terasi Juwana, atau Petis yang khusus untuk isian Tahu Petis seperti ini, sepertinya hanya di Semarang adanya..atau di Sidoarjo kali juga ada ya, Tapi bedanya..kalau yang khas Semarang ini lembek meleleh, rasanya gurih manis, biasa di gunakan untuk isian Tahu Petis khas Semarang.

0

Monday, July 10, 2017

Tepung Cireng


Akhirnya bisa lanjut lagi posting daftar jualan di web. Kemaren sempat terputus, karena kesibukan. Hari ini Yodha sama Papinya kok kompakan sakit meriang semua, jadi pada malas makan. Cuma bikin Bubur aja. Jadi iseng sore lihat Tahu pong ngangur di kulkas aku buat ini...Tahu walik Isi Cireng.
1

Thursday, July 6, 2017

Crepes Maker


Masih posting produk jualan dulu ya teman-teman, tapi kali ini mau sekalian share resep baru. Nah kali ini mau bahas tentang Crepes Maker ya..atau di kenal juga dengan nama Wajan Kewalik. Jadi ini semacam pan yang di buat khusus untuk memudahkan kita membuat aneka kulit dadar, Crepes, Leker, dll. Bentuknya seperti pan anti lengket, tapi terbalik, yang di pakai bagian bawah, itulah mengapa di sebut Wajan Kewalik kali ya...hihi.
3

Wednesday, July 5, 2017

Tepung Kentang Flakes


Masih lanjut posting aneka tepung jualanku dulu ya teman-teman..setelah beres segera aku posting resep-resep baru lagi ya...hihi.
0

Tuesday, July 4, 2017

Tepung Leker


Maaf belum posting resep ya teman-teman, mau lanjut lembur post aneka macam produk jualanku dulu dan aku kumpulkan di kolom SHOP, agar teman-teman yang biasa belanja aneka produk dari aku lebih mudah untuk mencarinya ya di webku ini.
0

Google Ad

Visit Our You Tube Channel